Bali Sunset Road Convention Center
Manajemen Bali Sunset Road Convention Center. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Selamat datang di Bali Sunset Road Convention Center, tempat kemewahan berpadu dengan gaya hidup di Bali. Terletak di wilayah Sunset Road yang strategis, pusat konvensi ini telah mengalami transformasi signifikan melalui proses rebranding, yang kini menawarkan perpaduan sempurna antara kecanggihan kelas atas dan suasana modern. Rebranding ini mencerminkan komitmen Bali Sunset Road Convention Center untuk menjadi tempat premium dengan harga yang kompetitif.

Managing Partner Bali Sunset Road Convention Center, Harry Suryadharma, mengungkapkan Bali Sunset Road Convention Center terkenal sebagai lokasi utama untuk mengadakan acara MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Event) di Bali. Dengan serangkaian ruang serbaguna yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, pusat konvensi ini menjadi pilihan utama untuk acara-acara yang tak terlupakan.

“Terdapat ballroom yang sangat cocok untuk acara besar serta ruang pertemuan yang fleksibel untuk pertemuan perusahaan. Bayangkan mengadakan acara pernikahan yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur, kemudian melanjutkan upacara pernikahan yang intim di kapel Bali Sunset Road Convention Center,” terangnya di hadapan awak media pada Jumat (21/6/2024).

Renovasi baru-baru ini mencakup penambahan karpet mewah, pencahayaan canggih, penataan penuh gaya, dan fasad elegan, memastikan setiap acara diselimuti suasana kemewahan dan kenyamanan.

Baca Juga :  DISKOPUKMP Badung Adakan ‘Badung UMKM Week 2024 Batch I’

“Sorotan utama yang tidak perlu diragukan lagi di Bali Sunset Road Convention Center adalah timnya yang luar biasa. Tim yang terdiri dari veteran industri yang dinamis dan berlatar belakang dari perusahaan bergengsi seperti The Ritz-Carlton dan Mulia, menghadirkan tingkat keunggulan dalam setiap aspek layanan, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan,” imbuh Harry Suryadharma.

Media Gathering Bali Sunset Road Convention Center. Sumber Foto : ads/bpn

Dapur in-house di Bali Sunset Road Convention Center meningkatkan pengalaman kuliner para tamu dengan memastikan kualitas terbaik tanpa bergantung pada vendor luar, memuaskan para tamu dengan makanan yang luar biasa. Dikelilingi oleh serangkaian hotel bintang empat dan lima, pusat konvensi ini memiliki posisi yang sempurna untuk menawarkan harga kompetitif dengan tetap mempertahankan standar layanan prima.

Baca Juga :  OPPO Experience Store Discovery Mall Bali Resmi Dibuka, Tawarkan Konsep Unik dengan Café dan Perpustakaan

Lokasi di Sunset Road menyediakan akses mudah ke kawasan paling menarik dan ramai di Bali, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi klien lokal dan internasional. Posisi strategis ini memastikan para tamu memiliki akses mudah ke tempat hiburan yang dinamis dan atraksi menakjubkan yang ditawarkan Bali.

Penawaran di Bali Sunset Road Convention Center sepenuhnya dapat disesuaikan dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik setiap klien. Dipasangkan dengan kualitas luar biasa, pusat konvensi ini membuat acara apa pun menjadi berkesan, baik itu pernikahan megah, konferensi perusahaan, atau pertemuan kecil yang hangat.

Baca Juga :  Timezone Mal Bali Galeria Buka di Lokasi Baru yang Lebih Luas dengan Beragam Fasilitas Menarik

Sebagai venue unggulan dari Weggis Collection Hospitality, Bali Sunset Road Convention Center menandai dimulainya era baru dalam dunia manajemen acara di Indonesia. Weggis Collection Hospitality yang revolusioner meluncurkan ruang konvensi canggih yang mengutamakan gaya hidup.

“Bali Sunset Road Convention Center adalah satu-satunya pusat konvensi yang menawarkan kemudahan pemesanan secara daring, memudahkan para tamu merencanakan acara yang sempurna,” pungkas Harry Suryadharma.

Salah satu sudut Bali Sunset Road Convention Center. Sumber Foto : ads/bpn

Weggis Collection Hospitality didedikasikan untuk menciptakan ruang acara premium yang tetap terjangkau, menggabungkan pesona kelas atas dengan aksesibilitas. Dengan Bali Sunset Road Convention Center sebagai portofolio pertamanya, Weggis Collection Hospitality bertujuan menjadi merk terkemuka di kancah konvensi internasional.

Rasakan perpaduan harmonis antara kemewahan dan aksesibilitas di Bali Sunset Road Convention Center. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News