OPPO Experience Store Discovery Mall Bali
Pengunjung padati acara Grand Opening OPPO Experience Store Discovery Mall Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – OPPO dengan bangga mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Discovery Mall Bali pada Sabtu (1/6/2024), sebagai toko ke-8 yang dibuka pada tahun 2024. Pembukaan ini menunjukkan komitmen OPPO untuk terus memberikan pengalaman berbelanja perangkat cerdas terbaik kepada konsumen di Bali dan sekitarnya.

Terletak di pusat wisata, Discovery Mall Bali memungkinkan OPPO untuk menjangkau wisatawan domestik dan mancanegara yang mencari produk-produk unggulan OPPO.

OPPO Experience Store Discovery Mall Bali memiliki Showcase Area yang menampilkan deretan smartphone terbaru seperti Find N3 Series, Reno11 Series, dan A Series, serta perangkat IoT unggulan seperti Watch X, Pad Air, dan Enco Air2 Pro.

Para pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan berbagai perangkat teknologi OPPO di area Experience yang luas.

Acara pembukaan OPPO Experience Store di Discovery Mall Bali dimeriahkan oleh kehadiran OPPO Family Morgan Oey dan K-Party bersama NORAEBANG. Selain itu, OPPO juga menawarkan berbagai promo menarik seperti kopi gratis hingga lelang smartphone OPPO mulai dari Rp100.000.

Head of Public Relations OPPO Indonesia, Arga Simanjuntak menjelaskan bahwa OPPO Experience Store Discovery Mall Bali mengusung konsep baru toko retail dengan luas 125 m². Toko ini tidak hanya menjadi tempat berbelanja perangkat cerdas, tetapi juga menghadirkan fasilitas premium seperti OJ-Café yang menawarkan berbagai pilihan pastry dan kopi. Selain itu, tersedia juga area perpustakaan dan toko buku dengan berbagai pilihan buku yang dapat dibaca dan dibeli dalam suasana yang nyaman.

Baca Juga :  Penerbangan Perdana Etihad Airways Menghubungkan Abu Dhabi dengan Bali

“Sebagai rangkaian acara dari pembukaan toko baru, OPPO Experience Store Discovery Mall Bali juga akan menggelar acara nonton bareng pertandingan final UEFA Champions League pada dini hari. Kegiatan ini memperkuat konsep OPPO Experience Store sebagai Community Hub yang memiliki kapasitas ruangan yang luas dan menyediakan ragam fasilitas yang dapat menunjang konsumen untuk berkumpul dan berinteraksi. Dengan adanya acara nobar eksklusif ini, OPPO Discovery Bali akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung dan penggemar sepakbola saat menyaksikan pertandingan yang penuh inspirasi,” tutur Arga.

OPPO Experience Store Discovery Mall Bali
Aksi Morgan Oey Menggeprek Kacang Walnut dengan OPPO A60. Sumber Foto : Istimewa

Para pengunjung juga disuguhkan dengan aksi menarik dari Morgan Oey yang menguji ketahanan OPPO A60 dengan menggeprak kacang walnut.

Smartphone terbaru ini dilengkapi sertifikasi ketahanan standar militer dan double tempered glass KingKong Glass 6, menjadikannya sebagai smartphone terkuat di kelasnya.

OPPO A60 telah menyita perhatian netizen dengan ketahanannya yang luar biasa, mampu membuka durian dan dicuci dengan air tanpa mengalami kerusakan.

Untuk merayakan pembukaan toko baru, OPPO Experience Store Discovery Mall Bali menawarkan berbagai promo eksklusif selama acara Grand Opening, seperti:

  • Diskon hingga 55% untuk smartphone dan IOT
  • Lelang smartphone OPPO mulai dari Rp100.000
  • Program trade-in buyback senilai hingga Rp2.000.000
  • Cicilan hingga 12 bulan dan cashback hingga Rp800.000
  • Kopi gratis hingga 1000 cup
  • Diskon hingga 50% untuk pembelian kopi
Baca Juga :  OJK Meluncurkan Peta Jalan Pengembangan dan Penguatan Dana Pensiun Indonesia 2024-2028

OPPO optimis bahwa pembukaan OPPO Experience Store di Discovery Mall Bali akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Ke depan, OPPO berencana membuka toko serupa di lebih banyak lokasi di Indonesia seperti Bintaro Xchange Mall hingga Pacific Place Mall. Langkah strategis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness OPPO di Indonesia dengan memahami gaya hidup masyarakat dan memilih lokasi yang tepat. Dengan demikian, OPPO dapat memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan mencapai target bisnisnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News