KIM Bali
KIM Bali Siap Kuasai Pilkada Bali 2024, Mantra - Mulia Segera Dipanggil Ketum Gerindra. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR  — Dalam malam apresiasi “Prabowo-Gibran Bali Menuju Indonesia Emas” yang diadakan pada Sabtu (1/6/2024), Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, mengumumkan bahwa Prabowo Subianto telah memilih Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Made Muliawan Arya (Mantra – Mulia) sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Koalisi Indonesia Maju.

“Minggu depan kami akan dipanggil oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan segera bertemu pasangan paket Mantra Mulia,” jelas De Gadjah.

Baca Juga :  OJK Dorong Optimalisasi Inovasi Teknologi Sektor Keuangan

Nama Rai Mantra muncul sebagai calon setelah De Gadjah mengajukan tiga nama kepada Prabowo, yaitu Rai Mantra, Pj Gubernur Bali, S.M Mahendra Jaya; dan Mantan Gubernur Bali, Wayan Koster.

Dari ketiga nama tersebut, Prabowo memilih Rai Mantra dan kemudian menanyakan siapa yang akan menjadi wakilnya. De Gadjah awalnya bingung menjawab, namun setelah meminta petunjuk dari Prabowo, ia menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Bali. Prabowo merespon dengan antusias, mendukung De Gadjah sebagai wakil Rai Mantra.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Turnamen Sepak Bola Tunjung Mekar Cup 2
KIM Bali Siap Kuasai Pilkada Bali 2024, Mantra – Mulia Segera Dipanggil Ketum Gerindra. Sumber Foto : ads/bpn

Untuk langkah selanjutnya, paket Rai Mantra dan De Gadjah akan segera bertemu dengan Prabowo Subianto untuk menentukan arah dan petunjuk politik lebih lanjut.

Malam apresiasi tersebut juga dihadiri oleh ketua masing-masing partai koalisi, antara lain Ketua DPD Partai Golkar Bali, Dr. I Nyoman Sugawa Korry; Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta; Ketua DPW PSI Bali, I Nengah Yasa Adi Susanto; Ketua DPW PAN Bali, Ni Made Sri Yogi Lestari; Ketua DPW PBB Provinsi Bali, Muhammad Sholahuddin Jamil; dan Ketua DPW Partai Garuda Bali, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Pimpin Paripurna Ke-3 Masa Persidangan II

Pertemuan ini juga menyatukan tekad untuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali dalam kembali berjuang dengan mengusung paket Mantra-Mulia di Pilgub Bali mendatang. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News