Arshika Bali
Rasakan Pengalaman Baru Berlibur Bersama Arshika Bali Sunset Road. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Arshika Bali Sunset Road ‘Arshika’ dalam bahasa Hindu berarti ‘Pemberi Kebahagiaan’, Kami berharap para tamu merasakan pengalaman menginap di sini, sesuai dengan arti nama tersebut.

Hari Sabtu (10/9/2022) lalu bertepatan dengan hari Purnama, Hotel Arshika Bali Sunset Road mengadakan ‘Upacara Pemelapasan’ sebuah upacara pemberkatan, doa bersama, upacara yang diadakan untuk menjaga keharmonisan antara sesame manusia dan alam semesta.

Dalam kesempatannya, Christian Gumala, General Manager Arshika Bali Sunset Road mengatakan, selama masa persiapan pembukaan ini, kami antusias bahwa pariwisata di Bali semakin meningkat dan pulih.

“Banyaknya tamu domestik serta tamu overseas menunjukkan trafik yang meningkat sehingga berdampak positif bagi banyak sektor usaha di Bali Inilah saat yang tepat untuk membuka Arshika Bali Sunset Road Hotel,” ungkapnya.

Pembangunan fisik hotel telah selesai dan pasar di Bali mulai ramai kembali, dan Topotels sebagai Hotel operator memberikan dukungan terbaik, agar semua aspek operasional berjalan lancar dan tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang memuaskan Arshika Bali Sunset Road adalah hotel bintang empat dan brand hotel terbaru & berkembang pesat dari Topotels Hotels & Resort.

Dekat dengan Trans Studio Mall & Krisna Oleh-oleh Bali Sunset Road dapat ditempuh dengan berjalan kaki & juga Rumah Sakit Siloam dengan berkendara. Terletak tepat di jantung hiruk pikuk kota, para tamu dapat dengan mudah mencapai tempat-tempat wisata di sekitar hotel, karena Arshika Bali Sunset Road menyediakan akses mudah ke pantai Kuta & Pantai Double Six Legian yang terkenal di Bali, serta hiburan yang semarak, perbelanjaan & kuliner daerah Legian, Seminyak, Canggu, Jimbaran, Sanur & Denpasar, dan hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini