KAI Bali
DPD KAI Bali Akan Gelar Konferda Oktober Mendatang, Diikuti Ratusan Peserta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Bali akan mengelar konferda yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2022.

Ketua panitia Konferda, Adv Ketut Citarjana, SH., didampingi bendahara Adv I Gede Adi Putrawan, SH., MH., mengatakan seluruh tahapan konferda sudah dipersiapkan baik teknis maupun aspek persidangan.

“Sudah disiapkan agar tidak ada persoalan di lapangan nantinya. Dari aspek persidangan pembukaan dan utusan sudah dilakukan persiapan secara baik,” ujar ketua panitia konferda, Citarjana pada Minggu (18/9/2022).

Citarjana menjelaskan, konferda pertama ini nantinya memilih ketua DPD KAI Bali yang baru yaitu masa bakti 2022-2027.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Memperluas Jangkauan dan Dukungan di Bali dan Nusa Tenggara

Menurutnya Ketua DPD KAI Bali yang saat ini dipegang oleh Anak Agung Kompyang Gede, SH., MH., akan berakhir pada Desember tahun ini. Tahapan Konferda nantinya dimulai 21 September ini dan dilanjutkan dengan pendaftaran calon ketua pada 25 September sampai 5 Oktober 2022 selanjutnya akan ada penetapan calon ketua DPD KAI Bali pada 10 Oktober mendatang.

“Konferda yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2022 ini diikuti oleh seluruh anggota DPD KAI Bali seluruh Bali yang diperkirakan akan hadir 200 orang lebih,” tutup Citarjana.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News