Havaianas Big Sale
Havaianas Big Sale 2023, Ajang Tahunan yang Menarik Antusias Para Penggemar Sandal Flip Flop Versatile dan Nyaman. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Penampilan kasual, ke pantai, berjalan-jalan di kota, ataupun berpergian santai bersama teman, Havaianas kerap menjadi alas kaki pilihan yang nyaman.

Ditambah, desain dan siluet yang beragam dapat dipadupadankan dengan ragam jenis gaya penggunanya. Sesuai dengan tagline ‘Designed for a free life’, merek asal negara Brasil ini memang memiliki visi dan misi untuk mendampingi penggunanya dalam menapak ke kehidupan yang lebih bebas, nyaman, dan juga dapat mengeskpresikan dirinya melalui rangkaian produk Havaianas.

Bersamaan dengan hal tersebut, Havaianas kembali mengadakan Havaianas Big sale yang diadakan secara ekslusif di Havaianas Sunset Road Bali pada 27 September hingga 22 Oktober 2023, untuk mengajak komunitasnya dalam meningkatkan kenyamanan dan penampilan menggunakan ragam koleksi sandal dan aksesoris dengan harga yang terjangkau dalam waktu terbatas.

Lee Walker selaku Vice President dari Footwear and Active di Kanmo Group, ritel resmi Havaianas di Indonesia mengatakan, Bali merupakan salah satu pulau yang menjadi salah satu konsumen terbesar Havaianas di Indonesia. Budaya pantai yang kuat dan komunitas yang selalu berani mengekspresikan dirinya menjadi dorongan kami untuk mengadakan Havaianas Big Sale di Bali.

Baca Juga :  OJK Bali Beri Edukasi Keuangan Kepada 1.000 UMKM di Kabupaten Jembrana 2024

“Kami harap ajang Havaianas Big Sale kembali menarik antusiasme para penggemarnya untuk menambah koleksi sandal karet favoritnya dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau,” ucap Lee Walker.

Havaianas Big Sale menjadi ajang spesial dengan penawaran eksklusif bagi para shopaholic dan fashion-savvy di Bali karena memiliki rangkaian koleksi yang lengkap untuk pria, wanita, dan juga anak-anak dengan harga yang tak tertandingi.

Mulai dari Rp99 ribu, bisa dapatkan rangkaian produk Havaianas favorit yang sesuai dengan kepribadianmu; koleksi lengkap dimulai dari siluet klasik flip-flop hingga aksesoris yang keren seperti tas dan topi, kamu dapat semakin tingkatkan penampilan dan kepercayaan diri bersama Havaianas.

Para penggemar Havaianas dapat menikmati Havaianas Big sale di gerai offline-nya di Sunset Road, yang merupakan toko Havaianas terbesar di Bali. Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini untuk menyegarkan koleksi alas kaki dengan sandal flip flop favorit yang berkualitas Bagi para pemegang kartu kredit Mandiri, dapatkan diskon tambahan 5% selama periode kegiatan dan juga cashback tambahan sebesar 20% untuk pengguna Mandiri Livin’.

“Menjadi ajang tahunan yang menarik antusiasme besar, Havaianas Big Sale menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang mempertemukan gaya dengan harga yang terjangkau. Dimulai dari sandal flip flop yang fashion-forward dan juga aksesoris yang trendy, para penggemar Havaianas dapat semakin meningkatkan penampilan mereka dengan koleksi pilihan kami yang lengkap. Kami harap juga ajang ini semakin mengundang komunitas Havaianas di seluruh Indonesia untuk menapak di dunia yang nyaman, berkualitas dan bergaya, sesuai dengan tagline ‘Design for a free life’ yang kerap digaungkan,” tutup Lee Walker.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News