Posko Lebaran Honda
Sambut Lebaran 2024, Honda Siapkan Layanan Posko dan Dealer Siaga di Berbagai Daerah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Untuk memberikan rasa aman untuk para konsumennya dalam menyambut hari Lebaran, Honda menghadirkan layanan posko dan dealer siaga melalui Honda Emergency Service (HES) selama 11 hari, mulai dari tanggal 5 – 15 April 2024. Honda Emergency Service akan hadir di 89 titik layanan yang tersebar di berbagai kota Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran tahun ini.

Dari seluruh titik layanan yang tersedia, akan ada 21 titik layanan yang terdiri dari 8 Posko Siaga dan 13 Dealer Honda yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Selain itu, terdapat pula 68 Dealer Siaga yang tetap berjaga pada jam kerja reguler, yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00. Layanan HES telah konsisten dilakukan Honda sejak tahun 2009, melalui program ini Honda memberikan berbagai layanan, termasuk perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta pembaruan produk.

Baca Juga :  Upaya ITDC Bangun SDM Unggul di KEK Mandalika

Bukan hanya itu, para pemudik juga dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem serta berbagai layanan lainnya. Sembari menunggu kendaraan diperbaiki oleh teknisi professional, konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan luas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, koneksi wifi serta makanan ringan gratis.

Denny MT selaku Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor menyatakan bahwa, Layanan Darurat Honda adalah program berkala yang kami implementasikan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Gelar Kompetisi Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2024

“Dengan kehadiran program ini, tujuan kami adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen kami selama mereka melakukan perjalanan mudik,” jelasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Program Layanan Darurat Honda, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi Honda Indonesia di www.honda-indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care.

Aplikasi ini merupakan platform multi-fungsi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dan layanan Honda, dan dapat diunduh melalui PlayStore atau AppStore bagi pemilik mobil Honda.

Berikut Daftar Posko dan Dealer Siaga :

  1. Jakarta Utara : Honda Sunter
  2. Jakarta Pusat : Honda Jakarta Center
  3. Jakarta Barat : Honda Megatama Kapuk
  4. Jakarta Selatan : Honda Pondok Indah, Honda Permata Hijau, Honda Pondok Pinang, dan Honda Nusantara MT Haryono
  5. Jakarta Timur : Honda Megatama, Honda Cibubur, Honda Surya Jaya Cijantung, Honda Maju Pondok Gede, dan Honda Arista Jatinegara
  6. Tangerang : Honda Permata Serpong dan Honda Arta Cikupa
  7. Tangerang Selatan : Honda Trimegah BSD
  8. Depok : Honda Arista Depok
  9. Bogor : Honda Mandiri Bogor, Honda Imora Sentul
  10. Bekasi : Honda Nusantara Bekasi, Honda Megatama Bekasi, dan Honda Cikarang
Baca Juga :  Ajak Anak Kreativitas Tinggi, Astra Motor Negara Gelar Fashion Show Kartini Cilik

(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News