Bukber
Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komunitas Honda Big Bike Bali kembali mengadakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh member melalui Bukber yang dilaksanakan akhir bulan Maret berlokasi di Indigo Hotel Seminyak. Hadir 35 pengguna Honda big bike dalam acara yang dikemas kekeluargaan sembari berbuka puasa.

Honda Big Bike Manager, Arki Prayogi menyampaikan, salah satu bentuk kedekatan dengan member adalah melalui pertemuan berkumpul bersama yang pada kesempatan ini pas di moment bulan Ramadhan. Dengan dress code putih yang menggambarkan bahwa senantiasa bersih di pikiran dan sikap di bulan nan suci ini.

Baca Juga :  KPU Umumkan Syarat Dukungan Bakal Calon Perseorangan Pilkada Bali 2024

“Kebersamaan dengan anggota HOBI terwujud tidak saja melalui kegiatan touring, kegiatan saling berbagi (donasi) namun sesekali kami membuat acara berupa berkumpul bersama saling sharing secara ringan tentang planning kedepan dan jadwal touring lintas negara sesuai tujuan dari komunitas. Kami berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan di moment yang berbeda,” ungkap Arki

Pada kesempatan itu pula seluruh peserta diajak untuk melakukan test ride Honda EM1:e dan New Honda Stylo 160. Antusias peserta yang mencoba terlihat saat secara bergantian merasakan performa dari produk teranyar dari Honda. Harapannya mereka akan melakukan penambahan unit untuk anggota keluarga ataupun teman dan sahabat.

Baca Juga :  Bulan Kartini, Dealer MFM Sakah Ajak Konsumen Wanita Senam Sehat

Wayan Sunetha salah satu peserta yang juga mengguna Honda Big Bike tipe CB500X mengungkapkan acara ini penuh kekeluargaan, banyak hal-hal baru dari hasil diskusi dan sharing yang didapatkan.
“Semoga kegiatan seperti ini bisa berkala dibuat dengan moment yang berbeda-beda,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News