Timezone MBG
Timezone Mal Bali Galeria Buka di Lokasi Baru yang Lebih Luas dengan Beragam Fasilitas Menarik. Sumber Foto : gr/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Dalam melakukan ekspansi, Timezone Mal Bali Galeria dengan bangga mengumumkan pembukaan atas relokasi mereka ke area yang lebih luas di lantai 2 Mal Bali Galeria (MBG), Badung, Jumat (21/6/2024). Area yang ditempati saat ini memiliki luas mencapai 1.500 meter dan menjadikan Timezone dengan venue terbesar di Bali.

Social Bowling dan Bumper Cars menjadi daya tarik di venue ini, selain game Air Strike Warplane, Asphalt 9DX, Bullseye Crack Shot, Derby Champion Club, sampai Slam ‘n’ Jam yang sampai saat ini masih menjadi unggulan di Timezone.

Bahkan, di venue ini juga menyediakan Party Room pertama di Bali, yang difungsikan untuk menikmati momen spesial seperti, merayakan ulang tahun, reuni, arisan dan lainnya. Cukup dengan membeli Paket Party dengan harga Rp200 ribu per pax, pengunjung sudah dapat menggunakan Room Party dengan keuntungan gratis bermain selama 90 menit dan mendapatkan e-tiket untuk ditukarkan di toko souvenir Timezone dengan mengajak minimal 10 orang.

Selain itu, Timezone Mal Bali Galeria juga memanjakan pengunjung dengan menyediakan both Souvenir Venue yang menawarkan produk mainan yang lengkap dan original.

Baca Juga :  Penerbangan Perdana Etihad Airways Menghubungkan Abu Dhabi dengan Bali

General Manager Operations TEEG Indonesia, Lee Rance mengungkapkan pihaknya didukung oleh Mal Bali Galeria untuk menghadirkan Timezone terbesar di Bali.

“Kita didukung dari Mal Bali Galeria serta disediakan tempat yang luas agar bisa menghadirkan berbagai permainan seperti social bowling, bumper cars, souvenir venue dan lainnya. Kami juga berterimakasi kepada Mal Bali Galeria karena sudah menyediakan kami tempat yang bagus untuk menghadirkan Timezone terbesar dan terlengkap di Bali,” ungkap Lee Rance.

Andry M. Sitania selaku General Manager Mal Bali Galeria mengatakan telah mendorong pihak Timezone untuk membuka secepatnya untuk memenuhi program Mal Bali Galeria dalam mengisi waktu liburan anak di bulan juni.

“Bulan Juni ini salah satu program Mal Bali Galeria untuk mengisi waktu liburan anak, oleh karena itu, kita dorong Timezone untuk buka secepatnya. Akhirnya Timezone buka hari ini tanggal 21 juni 2024 di hari yang baik. Serta kita semua harus bahagia, karena Timezone hadir tidak hanya untuk kita, melainkan untuk masyarakat Bali dalam menikmati waktu liburan bersama anak anak,” ucap Andry.

Timezone MBG
Timezone Mal Bali Galeria Buka di Lokasi Baru yang Lebih Luas dengan Beragam Fasilitas Menarik. Sumber Foto : gr/bpn

Berbagai promo dan kegiatan pun ditawarkan saat masa grand opening, salah satunya dengan mengadakan kompetisi bowling untuk komunitas dan umum sebagai perayaan dihadirkannya Social Bowling. Serta mengajak 3.000 anak sekolah di Kabupaten Badung dan sekitarnya untuk bermain bersama.

Baca Juga :  Danamon Cash Connect, Solusi Digital Terbaru untuk Ekspansi Bisnis UKM di Indonesia

Brand asal Australia ini juga membagikan 10.000 lebih voucher untuk partner di seputaran Timezone Mal Bali Galeria, seperti: Matahari, Hypermart, Pizza Hut, Fruju, Toys Kingdom, Ace Hardware, Gramedia, Ramen Ya!, Planet Sport.

Timezone hadir tidak hanya untuk anak akan tetapi untuk semua kalangan. Hal ini untuk memastikan visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bersama.

Silahkan kunjungi Timezone Mal Bali Galeria di lantai 2 (new extension), Jl. Bypass Ngurah Rai, Badung dan jangan lewatkan kesempatan untuk bermain.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News