Pomo beat
Promo untuk Konsumen Setia, Astra Motor Bali Siapkan Special Gift Honda BeAT Sporty. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Main Dealer Astra Motor Bali bersama 60 jaringan resmi dealer Honda menggelar promosi Special Gift Honda BeAT Sporty mulai dari bulan Maret hingga April 2024. Program ini hadir secara rutin untuk memberikan kesempatan bagi para calon konsumen mendapatkan special gift dalam menemani berkendara sepeda motor Honda BeAT yang dimiliki.

Astra Motor Bali menyiapkan Special Gift berupa jaket eksklusif yang dapat diterima langsung oleh konsumen Honda di area Bali. Melalui program ini, setiap pembelian secara cash maupun kredit, konsumen berkesempatan mendapatkan promo direct gift jaket ekslusive untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty.

Baca Juga :  Sarana Prasarana Terpenuhi, Diperlukan Pengawasan dan Evaluasi Perpustakaan yang Ada

Program special gift jacket juga bisa diperoleh konsumen melalui Gempita Promo Maret (Gemar) dengan transaksi virtual exhibition maupun datang langsung ke dealer terdekat. Promo penjualan yang berlaku untuk skutik terbaik tipe all Honda Beat dengan promo DP setor Rp400 ribu, angsuran harian Rp22 ribu. Hanya dengan menyiapkan KTP dan KK maka proses kredit dapat dilakukan.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan Honda selalu hadir menemani masyarakat melalui produk dan layanan terbaik sebagai upaya memberikan apresiasi bagi konsumen sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Peluncuran Program TPAKD Kota Denpasar: Kredit/Pembiayaan Sektor Prioritas Pertanian, Simpanan Pelajar, dan UMKM Bali Nadi Jayanti

“Program ini dilaksanakan sebagai wujud untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang terus memilih sepeda motor Honda dalam menemani mobilitas dan kegiatan sehari-hari,” ungkap Kurniawan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Baca Juga :  Sekda Kota Denpasar Hadiri Pujawali di Pura Swagina Taman Sari

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News