Monalisa
Astra Motor Bali Gelar Morning Gathering Motor Listrik Honda ke Komunitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk pengenalan motor listrik Honda EM1:e secara massif, Astra Motor Bali memberikan kesempatan untuk para member Honda Community Bali (HCB) merasakan secara langsung performa terbaik dari sepeda motor Listrik terbaru Honda EM1:e.

Dengan konsep acara ‘Morning Gathering Motor Listrik Honda’ (Monalisa) EM1:e sebanyak 30 anggota yang antusias mencoba test ride menggunakan motor listrik Honda EM1:e secara bergantian yang mengambil lokasi halaman Astra Motor Center Cokroaminoto Denpasar, Sabtu (24/2/2024) lalu.

Kegiatan ini mendapat respon antusias yang luar biasa dari para anggota yang mana semuanya bergilir menggunakan dan merasakan secara langsung sensasi motor listrik Honda ini. Selain mendapatkan pengalaman berkendara yang juga sebagai bagian dari pelopor keselamatan berkendara, seluruh peserta juga wajib mengemban #Cari_Aman meliputi kelengkapan berkendara saat melakukan test ride seperti jaket,helm dan sarung tangan.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan ‘Monalisa’ bersama para bikers dapat memberikan pengalaman berkendara dan sekaligus mengedukasi keunggulan sepeda motor listrik Honda EM1:e.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Acara ini dikemas selain test ride termasuk product knowledge tentang Honda EM1 e: untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru

“Saling berkolaborasi dengan para komunitas Honda akan semakin mempererat kebersamaan untuk melakukan hal-hal positif. Dengan mengusung program sinergi bagi negeri, kami ingin memberikan pengalaman sekaligus berbagi untuk mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor Listrik. Kegiatan ini pun sekaligus sebagai ajang silaturahmi saling berbagi dengan sesama bikers,” ungkap Iswahyudi.

Baca Juga :  Libatkan Ribuan Penari, Menteri PPPA RI Buka “Naluriku Menari 3" Peringati Hari Tari Sedunia

Saat ini, kehadiran motor listrik Honda EM1 e: cukup mendapat perhatian di hati konsumen setia Honda. Terbukti dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat motor listrik Honda EM1 e: mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik, dengan meraih penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News