Berbagi
Astra Motor Bali Berbagi Paket Galungan Bersama Sahabat Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memeriahkan Hari Suci Galungan dan Kuningan, Ikatan Karyawan Hindu Astra Motor Bali melakukan kegiatan positif dengan mengunjungi para sabahat Disabilitas pada Senin (26/2/2024) lalu bertempat di Graha Nawasena.

Diterima dengan hangat dan penuh kekeluargaan suasana kunjungan semakin lengkap dengan kehadiran kepala Dinas Sosial kota Denpasar. Terlihat seluruh sahabat menggunakan pakaian adat Bali yang memperlihatkan nuansa hari raya yang sebentar lagi akan dirayakan. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, Sekretaris Dinas Sosial Kota Denpasar dan perwakilan dari Astra Motor Bali serta para sahabat Disabilitas (Gerkatin, Pertuni, HWDI, NPCI, Rumah Berdaya dan juga Ketua Kube (Gantari Jaya).

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati menyebutkan dalam sambutannya, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Denpasar yang ke-236 Tahun, Astra Motor Bali berharap adanya sinergitas yang  kesinambungan dengan Dinas Sosial Kota Denpasar khususnya dengan para Disabilitas dalam aspek sarana dan prasarana yang bisa menunjang kegiatan yang dilakukan oleh mereka.

“Dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam, mari bersama-sama mewujudkan Ajibinaya Menuju Denpasar Maju,” ungkapnya.

Sebanyak 10 paket daging diserahkan secara langsung oleh perwakilan Astra Motor Bali dan diterima sahabat disabilitas serta didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar.

Coorporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni menyebutkan, kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata CSR perusahaan kepada lingkungan sekitar.

Baca Juga :  SMP Sapta Andika Denpasar Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru dengan Semangat Inovasi Digital

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin berbagi dengan para sahabat disabilitas dan turut merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan secara hikmat bersama mereka. Semoga aktivitas sosial yang dilakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News