ACIAR
Australian Centre for International Agricultural Research (ACIAR) Lanjutkan Kerjasama dengan Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Universitas Udayana, Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Ketua LPPM serta Prof. I Made Supartha Utama dan Tim menerima audiensi ACIAR (Australian Centre for International Agricultural Research) bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (16/1/2023).

ACIAR merupakan sebuah agency untuk kolaborasi riset yang bernaung dibawah Kementerian Luar Negeri Australia yang berbasis di Kedutaan Besar Australia di Jakarta.

“Sejak tahun lalu telah telah banyak berinteraksi dan berkomunikasi untuk mengembangkan project baru dibidang agribisnis yakni berfokus menghubungkan petani kecil dengan penyuplai makanan di sektor pariwisata,” ungkapnya

Project ini akan berfokus di tiga lokasi di Indonesia yakni Bali, Lombok dan Manado dengan menjalin kerjasama dengan tiga universitas  yakni Universitas Udayana, Universitas Mataram dan Universitas Sam Ratulangi Manado. Pihak ACIAR sangat mengharapkan dukungan dari Universitas Udayana. Wakil Rektor menyambut baik hal ini dan kerjasama ini akan ditindaklanjuti melalui LPPM Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini