Suzuki Jimny
Suzuki Bali Serahkan Unit Jimny 5 Pintu ke Pembeli Pertama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) selaku Main Dealer Suzuki di Bali, menyerahkan unit Suzuki Jimny 5 pintu kepada pembeli pertama di Bali pada Kamis (7/3/2024).

Penyerahan unit dilakukan secara simbolis oleh Kepala Wilayah Main Delaer Suzuki Bali PT Sejahtera Indobali Trada, Mas Hendrawan kepada Putu Agus Mahardika di dealer Suzuki Bali.

Mas Hendrawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bali terhadap Suzuki, serta telah loyal menunggu kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu sejak melakukan pemesanan.

“Suzuki Jimny 5 pintu merupakan salah satu model yang paling diminati di Bali, dan kami bangga dapat menyerahkan unit pertama kepada Bapak Putu Agus Mahardika,” tutur Mas Hendrawan.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

Putu Agus Mahardika, pembeli pertama Suzuki Jimny 5 pintu di Bali, menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan mobil barunya.

“Saya sudah lama menantikan Suzuki Jimny 5 pintu ini. Mobil ini punya history yang kuat dari masa ke masa, baik itu dari komunitas maupun penggemarnya sendiri. Bagi saya Suzuki Jimny 5 pintu ini dari segi look dan fungsi lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Untuk saat ini, kemungkinan akan saya pakai harian,” ucap Agus Mahardika saat dihubungi Baliportalnews.com, Kamis (7/3/2024) malam.

Baca Juga :  Kinerja Penjualan Eceran di Bali Meningkat di Maret 2024

Suzuki Jimny 5 pintu merupakan mobil offroad yang tangguh dan stylish. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 1.5L yang bertenaga dan efisien, serta sistem 4WD yang dinamakan AllGrip Pro membuatnya mampu melewati berbagai medan yang sulit.

Suzuki Jimny 5 pintu juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor. Pada bagian keselamatan, Suzuki Jimny 5 pintu telah dilengkapi dengan 6 buah Airbags untuk memberikan perlindungan pada pengendara dan penumpang saat terjadi kondisi yang tidak diinginkan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News