feb unud
Dekan FEB Unud Lantik Pengurus LMFEB Periode 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud), Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., melantik seluruh Fungsionaris LMFEB periode 2023 pada Rabu (11/1/2023) siang secara semi daring yang berlangsung di Aula Gedung BH Kampus FEB Unud Denpasar dan melalui Cisco Webex Meetings.

Pada kesempatan ini, Dekan melantik 9 lembaga, yaitu Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Semi Otonom (BSO) Societe de Equilibrium, BSO Wirausaha Muda, BSO Kelompok Studi Pasar Modal, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ekonomi, HIMA Manajemen, HIMA Akuntasi, dan yang Terakhir HIMA Diploma.

Baca Juga :  Serahkan Antribut Kepada "Gen Dental" di Ajang DEF, Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Transaksi Digital di Berbagai Sekolah

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana mengucapkan terima kasih kepada seluruh fungsionaris 2022 yang telah menunjukan dan memberikan dedikasi terbaiknya dalam mendukung visi FEB Unud untuk menjadi fakultas yang bereputasi internasional, unggul, mandiri, dan berbudaya.

“Sayan berpesan kepada seluruh fungsionaris baru agar bisa mempertahankan dan meningkatkan segala prestasi FEB Unud dan selalu bersinergi dengan segala kepentingan fakultas,” pedan Dekan

Dekanat beserta jajaran juga akan selalu mendukung dan menjadi wadah untuk selalu mendukung kegiatan LMFEB yang mampu meningkatkan prestasi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News