Suzuki Burgman Street 125EX
Suzuki Motor Bali Serahkan Unit Suzuki Burgman Street 125EX ke Konsumen Pertama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Suzuki Burgman Street 125EX berhasil mencuri perhatian konsumen di pasar otomotif Bali. Motor matik tersebut mampu meraih pemesanan yang cukup memuaskan sejak diperkenalkan pada Oktober 2023 lalu.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Sales Marketing Manager Suzuki Motor Bali, Rahman Abd Rasyid dalam acara Penyerahan Unit Suzuki Burgman ke konsumen di dealer Suzuki Motor Bali Jl. Gunung Agung No. 138, Pemecutan Kaja. Dirinya juga menyebut saat ini Suzuki Motor Bali telah mencatatkan 118 inden untuk model Burgman Street 125EX di Bali.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali Terjaga dan Tumbuh Positif

“Tingginya minat konsumen terhadap Burgman Street 125EX salah satunya diklaim karena harga jual yang kompetitif. Meski berstatus CBU dan produk Global, Burgman Street 125EX dijual dengan harga Rp26,4 juta on the road (OTR) Bali,” jelas Rahman.

Dalam acara penyerahan unit ini, 10 konsumen tahap pertama yang telah inden sejak bulan Oktober 2023 akan mendapatkan unit. Kemudian selanjutnya akan menyusul secara bertahap sesuai dengan antrian inden. Dalam acara ini juga dilangsungkan acara Test Ride untuk konsumen yang tertarik mencoba produk terbaru Suzuki ini sebelum melakukan SPK.

Baca Juga :  Dealer Asia Motor Jalin Keakraban Konsumen Lewat “Stylo Fashion Ride”

Terakhir, Rahman Abd Rasyid mengatakan, Suzuki Motor Bali berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Suzuki Burgman Street 125EX hingga saat ini.

“Hari ini, konsumen dapat mulai menikmati berkendara bersama Suzuki Burgman Street 125EX yang akan benar-benar mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen bersama produk Suzuki,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu penerima unit pertama, I Nyoman Suteja memilih Suzuki Burgman Street 125EX karena ia sudah menyukai sepeda motor Suzuki dari dulu.

“Kualitas mesin sepeda motor Suzuki tidak diragukan lagi, sangat bagus. Awalnya melihat Suzuki Burgman Street 125EX di Youtube dan mencari tau dimana belinya, ternyata bisa beli di dealer Suzuki Motor Bali ini,” jelas Nyoman Suteja.

Baca Juga :  Marak Modus Penipuan dengan File APK Mengancam Warga Bali

Sebagai informasi, Burgman Street 125EX mampu menghasilkan 8,6 Tk pada 6.500 rpm dan torsi 10 Nm pada 5.500 rpm. Burgman Street 125EX juga dilengkapi dengan teknologi Suzuki Eco Performance Alpha dengan engine auto Stop-Start (EASS) dan silent Start System Suzuki yang merupakan teknologi terbaru yang disematkan pada skuter matik Suzuki.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News