BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Dalung, kali ini I Made Juniawan (34), warga Perumahan Alam Tegal, Lingkungan Br. Pendem Dalung, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamarnya, Kamis (2/4/2020).

Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH menerangkan pada Jumat (3/4/2020) korban pertama kali ditemukan oleh Kadek Dian Diari (26) istri korban yang baru pulang kerja.

“Korban ditemukan pukul 19.30 Wita oleh istrinya yang baru pulang kerja di sebuah salon di Mengwi,” ungkap Iptu Oka.

Istri korban yang pulang dengan niat hendak mebanten begitu kaget ketika dirinya membuka pintu kamar, suaminya sudah dalam keadaan tergantung.

“Istri korban begitu kaget melihat suaminya tergantung dan berteriak histeris sehingga para tetangga mendatangi rumah korban,” jelas Iptu Oka.

Kondisi mayat korban ketika ditemukan sangat mengenaskan, wayah sudah menghitam. Korban gantung diri dengan selendang di kusen pintu kamarnya.

Sementara itu, I Made Suparna (60) selaku ayah korban memberikan kesaksian kepada pihak kepolisian dia mengetahui anaknya gantung diri setelah dihubungi oleh tentangga korban.

Baca Juga :  Raih WTP 6 Kali, Pemkab Tabanan Dapat Plakat dan Piagam Penghargaan

“Ayah korban dihubungi oleh tetangganya yang mendengar teriakan histeris dari dalam rumah, ayah korban langsung ke sana dan melihat anaknya dalam keadaan gantung diri,” tambah Iptu Oka.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan bekas luka jerat tali di leher korban, keluar air mani dari kelamin korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Untuk motif korban masih diselidiki,” tutup Iptu Oka.(tis/bpn)