Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran bekerja sama dengan Bank Mandiri Syariah akan menyelenggarakan Seminar Nasional “Perkembangan dan Tantangan Investasi Berbasis Keuangan Syariah” dan Talkshow “Berkarir di Bank Syariah Mandiri”, pada Kamis, 20 April 2017, pukul 08.00 – 15.00 WIB di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung.

Seminar yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Dies Natalies 60 Tahun FEB Unpad bertujuan untuk mensosialisasikan praktek ekonomi Islam khususnya dalam  bidang  Investasi berbasis syariah  bagi civitas akademica Unpad dan masyarakat. Kegiatan ini terdiri dari penandatanganan MOU antara  Universitas Padjadjaran dan Bank Syariah Mandiri dalam hal peningkatan kerjasama di bidang penyediaan mini bank bagi praktek mahasiswa, seminar nasional dan internasional, serta pelatihan bagi para bankir Bank Syariah Mandiri.

Baca Juga :  Menggembirakan, ITDC Catat Angka Kunjungan Wisatawan Pecah Selama Libur Lebaran

Tujuan dari dilaksanakannya seminar internasional kewirausahaan ini adalah : Memberikan pengetahuan dan paparan tentang berinvestasi emas yang berbasis syariah, sebagai wadah kerjasama antara Universitas Padjadjaran dan Bank Syariah Mandiri, serta menjadi ajang memperkenalkan produk investasi emas Bank Syariah Mandiri kepada civitas akademika Unpad dan masyarakat.

Diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini dapat meningkatkan kolaborasi dengan sektor perbankan syariah tidak hanya bagi civitas akademika Unpad, namun juga bagi mahasiswa dan masyarakat.

Untuk itu, kami mengharapkan rekan-rekan media dapat hadir dan melakukan peliputan untuk kemudian diinformasikan kepada khalayak. Untuk konfirmasi dan info lebih lanjut dapat menghubungi: Indriyani (081320050003) dan Wulan (08122044772). (humas-unpad/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News