Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, memasuki pasar motor adventure tourer melalui peluncuran Honda CRF25Rally yang mengadopsi DNA Rally Dakar. Sebagai model CRF terbaru yang telah terbukti ketangguhannya untuk medan off-road, dan performa adventure turing, model ini nyaman dan tangguh dikendarai saat melibas jalan tanah yang berat, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah, serta dikendarai di jalan beraspal perkotaan.

Produk terbaru Astra Motor ini, diperkenalkan di Resto Man Shed, jalan Tirtanadi, Sanur, Sabtu (11/3/2017),  dihadiri Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja; Manager HC3, I Gede Partayasa; Manager Spart Part and Healt, Purnama Jaya; Manager Technical Service, Anton Prihatno, Manager Retail, Lukas Ferinata, dan Manager Marketing Astra Motor Bali, Modus Vivendi.

Baca Juga :  Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB

Selain memperkenalkan Honda CRF250Rally ini, dalam kesempatan itu juga diserahkan unit pertama kepada konsumen, Mr. Vinodh Menon, yang telah melakukan transaksi pembelian. Selanjutnya, dilakukan riding test untuk CRF250Rally yang diikuti konsumen yang sudah melakukan pemesanan online, konsumen hot prospect, komunitas Honda, komunitas competitor, dan awak media di Wahana Bali Adrenaline, Sanur.

Honda CRF250Rally ini, tersedia di 7 Wing Dealer Honda Bali (Astra Motor Cokroaminoto, Dealer Kharisma Perkasa Dewata, Dealer Hero Inti Nusa Tuban, Dealer Mitra Krida Mandiri, Jimbaran, Dealer Enam Tiga Sejahtera Singaraja, Dealer Made Ferry Motor Patimura, dan  Dealer Asaparis Imambonjol).

Baca Juga :  NURULS, Tips Berbelok di Persimpangan untuk Wanita Agar Selalu #Cari_Aman

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan, CRF250Rally sebagai replika dari CRF450Rally yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar, dan semangat adventure.

Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450Rally, serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, kendaraan ini menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off-road.

“Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan. Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan, dan bias melintasi perjalanan di berbagai medan,” kata Ronaldo.

CRF series sebagai motor untuk kompetisi off-road telah menunjukkan performa terbaik dan menjadi juara MXGP 2016. Dan di Rally Dakar sebelumnya, Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya, dan membuktikan potensi besar dari CRF450Rally.

Untuk CRF250Raly mewarisi kedua DNA tersebut, dan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang. Warna untuk Honda CRF250Rally, yakni  Extreme Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bali,  Rp 66.900.000. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News