Soleh
Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan suci penuh berkah Ramadhan 1445 H dan menjelang hari lebaran, Honda Community Bali (HCB) menggelar kegiatan saling berbagi dengan konsep Honda Community Bikers Soleh yang bertemakan ‘Rindu Berbuat Kebaikan’.

Diikuti oleh 40 member HCB kegiatan diawali dengan refreshment safety riding, dilanjutkan dengan city rolling menuju ke lokasi HPMD (Honda Premium Matic Day) yang ada di Level 21 mall dengan berbagai exhibition yang digelar, Sabtu (6/4/2024).

Kemudian acara dilanjutkan dengan berbagi takjil di seputaran jalan Diponegoro setelah itu acara diakhiri dengan buka puasa bersama yang diisi dengan Tausyah bersama Uztad yang berlangsung di Zodiac XII Café dan ditutup dengan sholat berjamaah.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan ‘Honda Community Bikers Soleh’ sebagai ajang silaturahmi komunitas Honda sakaligus saling berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga :  PPDB SMP Negeri Denpasar 2024: Daya Tampung Berkurang, Empat Jalur Pendaftaran Tetap Digunakan

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, member HCB ingin semakin peduli dengan saudara yang saling membutuhkan di bulan suci Ramadhan sesuai dengan temanya. Semoga apa yang dilakukan dengan niat baik akan bermanfaat dan terima kasih kepada seluruh member yang berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News