AHASS
Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang liburan lebaran, para pemudik sudah bersiap untuk melakukan perjalanan menuju pulang ke kampung halaman. Sebagian besar pemudik menggunakan kendaraan roda dua untuk mudik.

Bagi yang melakukan perjalanan mudik ke pulau Jawa, Main Dealer Astra Motor Bali melalui jaringan resmi AHASS Astra Motor Negara telah menyiapkan layanan Istimewa untuk para pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda. Dengan Tajuk ‘AHASS Siaga Plus’ Astra Motor Negara yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No .44 Pendem, Kabupaten Jembrana akan membuka layanan AHASS Siaga Plus diperiode 5 -15 April 2024 di jam 08.00 -17.00 WITA setiap harinya.

Baca Juga :  Memiliki Hunian Impian dengan Kemudahan Lelang dan KPR Solusi BRI

Honda Customer Care (HC3) Manager, Gede Partayasa menyebutkan Astra motor menyiapkan AHASS Siaga Plus sebagai salah satu upaya mendukung kelancaran mudik Lebaran 2024 khususnya konsumen yang mudik menggunakan sepeda motor Honda.

“Layanan istimewa menjelang hari liburan Lebaran adalah bentuk ucapan terima kasih kami kepada konsumen setia Honda yang akan pulang kekampung halaman. Di AHASS siaga plus Negara ini ada beberapa fasilitas ruang santai untuk beristirahat, disiapkan juga snack dan minuman serta pengecekan motor sebelum melanjutkan perjalanan untuk pulang ke kampung halaman dan ada juga diskon untuk penggantian spare part,” ungkap Partayasa.

Baca Juga :  Inilah Tips #Cari_Aman Mengenal Tire Wear Indicatior, Lambang Petunjuk Keausan Ban

Selain itu layanan Emergency Road Asisstance (Honda CARE) akan siap melayani konsumen yang mengalami masalah saat di jalan raya. Agar tetap aman saat berkendara dan selalu #Cari_Aman di jalan raya, konsumen dapat mampir ke AHASS Siaga plus untuk melakukan pengecekan kendaraan. Konsumen yang sedang beristirahat di arahkan untuk mengisi link survey untuk peningkatan layanan AHASS Siaga kedepannya sesuai komitmen Honda yakni dibawah payung program ‘Sinergi Bagi Negeri’.

Jika ada rencana mudik jangan lupa lakukan pengecekan kendaraan sepeda motor Honda ke AHASS Siaga untuk memastikan kondisi motor jadi prima dan dapat berkumpul bersama keluarga dengan sehat serta selamat untuk merayakan hari raya.

Baca Juga :  BAN-PDM Provinsi Bali Gelar Rapat Koordinasi Daerah Tahap I Tahun 2024

Tidak hanya AHASS Siaga Plus, Astra Motor Bali juga menyiapkan 9 AHASS Siaga, yang stand by melayani pemudik di JALUR MUDIK dan JALUR WISATA diantaranya :

Jalur Denpasar – Gilimanuk:

  1. AHASS Pendawa Motor – Tabanan
  2. AHASS Harta motor – Tabanan
  3. AHASS Sinarjaya – Tabanan
  4. AHASS Daya Motor – Tabanan
  5. AHASS AKM – Tabanan
  6. AHASS Palujaya – NEGARA
  7. AHASS Bintang Mas – Negara

Sedangkan di Jalur Singaraja -Gilimanuk

  1. AHASS Gunawan MOTOR – Singaraja

Jalur Denpasar-Padangbai Karangasem juga siap melayani konsumen:

  1. AHASS Kemala Motor – Karangasem

(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News