Tora Sudiro
Hadirkan Tora Sudiro & Family, Bank Artha Graha Internasional Dukung Kompetisi Basket 3x3 Terbesar di Bali. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Discovery League kembali hadir tahun ini, diselenggarakan selama lima hari dari tanggal 26 hingga 30 Juni 2024 di Discovery Beachfront Court, Discovery Mall Kuta, Bali.

Acara ini menghadirkan kompetisi basket yang tidak hanya diikuti oleh peserta dari Bali, tetapi juga dari berbagai daerah lain seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Kalimantan, hingga Papua. Tercatat hampir 150 tim atau sekitar 600 atlet ikut berpartisipasi, mulai dari kelompok umur 8 tahun hingga kategori veteran.

Elvin Halim dari Bank Artha Graha Internasional (BAGI), sebagai salah satu sponsor utama, menyatakan dukungan penuhnya terhadap acara ini.

“Kami sangat senang dapat mendukung acara Discovery League 2024 ini. Acara ini tidak hanya mempromosikan olahraga basket yang berkembang pesat, tetapi juga menciptakan kesempatan bagi muda-mudi lokal untuk menunjukkan bakat mereka. Sebagai sponsor, kami percaya bahwa investasi dalam komunitas ini akan membawa dampak positif jangka panjang,” ujarnya.

Baca Juga :  Pembukaan Tirai Hari Yoga Internasional ke-10 di Nusa Dua

Bank Artha Graha Internasional juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengedukasi masyarakat, khususnya anak muda, mengenai digitalisasi perbankan.

“Kami ingin mengedukasi mengenai digitalisasi perbankan, dimana sekarang segala transaksi yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari sudah bisa melalui satu aplikasi seperti agi apps dari Bank Artha Graha Internasional,” tambah Elvin.

Salah satu program menarik yang ditawarkan kepada peserta maupun pengunjung Discovery League 2024 adalah Tabungan Impian.

“Pengunjung dapat memilih hadiah mana yang diinginkan dengan harga yang sama dengan nilai uang yang diterima. Besarannya berbeda sesuai pilihan setoran. Cukup dengan melakukan penempatan dana dan setoran per bulan dengan jumlah dan periode waktu yang telah ditentukan, nasabah sudah bisa mendapatkan hadiah impian berupa peralatan basket yang dipilih,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Cup 2024 Dimulai, 21 Klub Voli Terbaik Gumi Lahar Bersaing Memperebutkan Posisi Puncak
Hadirkan Tora Sudiro & Family, Bank Artha Graha Internasional Dukung Kompetisi Basket 3×3 Terbesar di Bali. Sumber Foto : ads/bpn

Memasuki tahun kelimanya, Discovery League 2024 menghadirkan inovasi baru. Selain pertandingan 3×3 yang terbuka untuk umum, tahun ini juga akan diadakan Celebrity Fun Games dengan bintang tamu artis ternama, Tora Sudiro. 

Pada kesempatan tersebut Tora Sudiro mengungkapkan kegembiraan dapat berpartisipasi dalam gelaran ini.

“Luar biasa bisa tampil disini dan saya dan keluarga memang pecinta Basket, semoga kedepan even olahraga semacam ini semakin ramai digelar di tanah air,” terangnya.

Discovery League memiliki daya tarik tersendiri bagi peserta maupun penonton, salah satunya adalah letak lapangan yang berada tepat di pinggir pantai. Lapangan basket milik Discovery Mall ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, sehingga peserta dapat menikmati sensasi bermain basket sambil ditemani oleh keindahan sunset. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News