Honda Premium Matic Day 2023
Honda Premium Matic Day 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda area Denpasar menggelar kegiatan dalam kemasan exhibition yang diberi tajuk ‘Honda Premiun Matic Day 2023’. Event pameran khusus untuk tIpe motor Honda 160cc menghadirkan jajaran favorit matic besar diantaranya Honda PCX160, Honda ADV160 dan Honda Vario160. Berlangsung selama sepekan sejak 24-30 Mei 2023 di Trans Studio Mall Bali, menawarkan program istimewa diantaranya potongan tenor khusus sampai dengan 4 kali, DP ringan hanya Rp600 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku selama event berlangsung.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengungkapkan kehadiran ‘Honda Premium Matic Day 2023’ ingin menyapa konsumen setia Honda terutama pecinta motor matic besar. Selain itu event ini menjadi sarana untuk menjawab kebutuhan konsumen dan merasakan sensasi berkendara dengan motor matic premium yang dimiliki Honda.

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Gelar Aksi Bersih-Bersih Baliho

“Dengan Semangat Satu Hati, ‘Honda Premium Matic Day 2023’ digelar sebagai ajang mengenalkan ke masyarakat luas keunggulan dari fitur canggih dari matic premium Honda serta bisa mengenal lebih dekat lagi dengan fitur-fitur terbaru dari skutik Honda. Kami berharap konsumen setia Honda dapat memanfaatkan event ini untuk memiliki salah satu type yang menjadi impian konsumen,” ungkap Julius.

New Honda ADV160 Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Sampaikan LKPJ TA. 2023 di Hadapan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar

New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini mampu mewujudkan kesenangan berkendara. Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

All New Honda Vario160 dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia atau ‘Bike of The Year’ pada ajang penghargaan Otomotif Award 2022. Hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya, All New Honda Vario160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News