GIIAS Bandung
Honda Tampilkan Elektrifikasi Serta Tawarkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Bandung 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANDUNG – Honda berpartisipasi untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 yang berlangsung pada 22-26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung. Ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Barat ini Honda hadir dengan tema Energize to Accelerate serta menampilkan produk elektrifikasi Honda di yaitu  All New Honda CR-V RS e:HEV.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Agustus 2023 lalu. Mobil ini hadir dengan desain yang semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV. Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas Honda CONNECT, hingga keselamatan.

Selain menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda juga menampilkan produk unggulan lainnya yaitu All New Honda HR-V 1.5 SE, Honda BR-V serta Honda Brio Satya.

Iwan Tjandradinata selaku Operational Director Main Dealer Honda Bandung Center mengatakan, All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV hadir di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada Masyarakat di wilayah Jawa Barat khususnya di Kota Bandung ini.

Baca Juga :  Ajak Anak Kreativitas Tinggi, Astra Motor Negara Gelar Fashion Show Kartini Cilik

“Selain itu, kami juga tentu menawarkan program penjualan yang tentunya akan semakin memudahkan para calon konsumen untuk dapat membawa pulang mobil impiannya,” ucapnya.

Pada pagelaran GIIAS Bandung 2023 ini, Honda mengadakan berbagai program penjualan khusus berupa:

  • Paket Khusus Pembiayaan; DP mulai 10%*, Bunga 0%*, Tenor hingga 8 tahun*
  • Hadiah senilai total hingga Ratusan Juta Rupiah*
  • Extra Lucky Dip Senilai Puluhan Juta Rupiah dengan hadiah utama Voucher senilai 5 Juta Rupiah, dan hadiah menarik lainnya*
  • Hadiah Langsung untuk setiap booking produk Honda pada GIIAS Bandung 2023*
  • Gratis Paket Perawatan Berkala sampai dengan 4 Tahun / 50.000km*
Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Untuk pengunjung yang ingin merasakan performa berkendara secara langsung, Honda juga menyediakan unit test drive Honda BR-V serta Honda WR-V. Lebih dari itu, Honda juga menyediakan exclusive merchandise menarik untuk pengunjung yang telah melakukan test drive selama event berlangsung.

Untuk menambah keseruan dalam rangkaian acara GIIAS Bandung 2023, Honda juga merancang berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung mulai dari Photo Competition, Dance Competition, Lomba Mewarnai Virtual hingga Talkshow mengenai Honda e:Technology. Pemenang yang terpilih dari berbagai lomba berhak mendapatkan hadiah total jutaan rupiah*.

Pada 23 November 2023, Honda Bandung Center akan mengadakan Talk Show spesial yang bertemakan mengenai teknologi Honda CONNECT serta pada sore hari pukul 18.00 Photo Competition resmi dibuka.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

Setelah itu pada 24 November 2023 pukul 15.00, akan menayangkan Live Instagram mengenai keunggulan dari SUV premium All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV. Kemudian pada pukul 18.00 akan dilaksanakan talkshow mengenai produk terbaru Honda, yaitu New Honda City.

Pada 25 November 2023, Honda akan mengundang para pemenang dari ajang lomba mewarnai untuk menerima hadiah langsung. Ajang lomba mewarnai ini disambut dengan positif dengan 30 orang peserta dari berbagai sekolah dasar terhitung sejak dimulainya lomba pada tanggal 10 November 2023.

Di hari terakhir pameran, Honda akan menggelar Honda Dance Competition dan mengumumkan pemenang dari Box of Wonder yang memiliki hadiah menarik yaitu motor matik hingga hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Instagram @hbcmaindealer untuk info menarik lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News