BPR Kanti
BPR Kanti Gelar Temu Wirasa Pablibagan ‘BPR Kanti Ngorta Desa Adat’ . Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – BPR Kanti, yang dikenal sebagai BPR terbaik di Indonesia, mengadakan acara temu wirasa pabligbagan bertajuk ‘BPR Kanti Ngorta Desa Adat’.

Acara ini juga diselingi dengan pengundian hadiah menarik berupa enam unit Honda Scoopy. Puncak acara akan berlangsung pada 12 Desember 2024, dengan pengundian hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Pajero dan Mitsubishi Expander.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba, menjelaskan bahwa temu wirasa pablibagan ini adalah hasil kerjasama antara BPR Kanti dengan Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali. Acara ini dirancang sebagai wadah diskusi untuk membahas isu-isu hangat dan mencari solusi bersama.

“Kegiatan ini akan digelar secara rutin dengan tema yang berbeda setiap kali, terutama terkait wacana untuk memperkuat desa adat,” ujar Amitaba pada Selasa (25/6/2024).

Baca Juga :  Perkenalkan Fasilitas Mewah Terbaru, Nandini Jungle by Hanging Gardens Bantu Bali Rebut Gelar Destinasi Bulan Madu Terbaik
BPR Kanti Gelar Temu Wirasa Pablibagan ‘BPR Kanti Ngorta Desa Adat’ . Sumber Foto : ads/bpn

Ia menekankan bahwa penguatan desa adat adalah salah satu visi dan misi utama BPR Kanti, yang selalu berada di tengah masyarakat.

Amitaba juga menambahkan, “BPR Kanti berkomitmen mendukung ekonomi Bali yang ditopang oleh pariwisata, adat, dan budaya. Penopang utama dari semua itu adalah desa adat.”

Sementara itu, Penyarikan Agung Majelis Desa Adat Bali, Ketut Sumarta, menyatakan bahwa acara pablibagan ini adalah ajang untuk mempertemukan kesepahaman hati dan pemahaman bersama. Ia juga menyoroti pentingnya posisi desa adat di Bali pasca pemberlakuan UU No. 15 Tahun 2023 tentang Provinsi Bali dan Perda Provinsi Bali No. 4 Tahun 2019 tentang Desa Adat di Bali.

“Keberadaan UU dan Perda ini menjadikan kedudukan dan peran desa adat di Bali semakin jelas dan penting,” jelas Sumarta.

launching seragam baru BPR Kanti. Sumber Foto : ads/bpn

Selain pengundian doorprize berupa enam unit Honda Scoopy, acara tersebut juga diwarnai dengan peluncuran seragam baru bagi karyawan BPR Kanti yang mengusung tema lukisan kamasan, menambah semarak suasana.

Dengan diadakannya kegiatan ini, BPR Kanti berharap dapat terus memperkuat peran desa adat dalam mendukung ekonomi dan budaya Bali. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News