AQUA
AQUA Elektronik Rilis Seri Kulkas Terbaru 'AQUA Flexy Series', Solusi Modern untuk Rumah Tangga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Di era pasca pandemi yang serba modern ini, kulkas telah menjadi salah satu perangkat tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. AQUA Elektronik, brand elektronik terpercaya, mengambil langkah maju dengan meluncurkan seri terbaru mereka, AQUA Flexy Series. Kulkas ini tidak hanya berfungsi sebagai pendingin, tetapi juga menawarkan manfaat dan inovasi terbaru untuk mendukung gaya hidup sehat dan efisiensi energi yang tak tertandingi.

Peluncuran AQUA Flexy Series berlangsung di Bali Electronic Center (BEC) Cabang Teuku Umar, Denpasar, pada acara in-store Exhibition mulai 4-17 Juni 2024. Luminto Aribowo Purnomo, Head of Sales Department AQUA Elektronik Indonesia, mengungkapkan, “AQUA Flexy Series adalah kulkas yang bukan hanya berfungsi sebagai pendingin, melainkan mampu memberikan manfaat penting bagi keluarga. Teknologi yang terdapat pada kulkas ini mampu memberikan kemudahan dan mendukung gaya hidup sehat yang merupakan faktor penting bagi kehidupan kita saat ini.”

Baca Juga :  Festival of 3, Pesta Promo Untuk BMW Seri 3

Seri ini tersedia dalam 3 model dengan total 5 SKU yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memberikan pengalaman penyimpanan makanan yang optimal. Fitur ABT (Anti Bacteria) memastikan kebersihan dalam kulkas dengan menyerap 99,9% bakteri dan aroma tidak sedap. Sementara HCS (Humidy Control System) membantu menjaga kesegaran buah dan sayuran dua kali lebih lama.

Dari segi desain, AQUA Flexy Series hadir dengan tampilan elegan dan premium yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah. Dilengkapi dengan teknologi Digital Temperatur Control, kulkas ini memudahkan pengguna untuk mengontrol kondisi di dalamnya tanpa harus membuka pintu.

Baca Juga :  Jelajahi Semua Varian BMW Seri X di BMW Astra X-Day

Marfie Lexni Siwu, Store Manager Bali Electronic Center 1 Cabang Teuku Umar, menyatakan, senang mendapatkan kepercayaan dari AQUA Elektronik untuk menjadi lokasi dalam peluncuran kulkas terbarunya.

“Teknologi yang ditawarkan dari kulkas AQUA Flexy Series tidak perlu diragukan lagi, apalagi dengan dukungan promo yang sangat menarik,” ungkapnya.

Sementara itu, model flagship dari seri ini, AQR-CTD746RAG(BK), menawarkan fitur-fitur luar biasa yang mengubah cara menyimpan dan menjaga makanan. Fitur Fresher Shield menciptakan suhu yang stabil, menjaga makanan beku lebih segar tanpa mengurangi nutrisinya. Teknologi Smart Wifi memungkinkan kulkas ini terhubung ke internet melalui Wi-Fi untuk memberikan fitur tambahan, seperti notifikasi dan monitoring pengaturan dari jarak jauh.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department, AQUA Elektronik Indonesia, menegaskan, Kulkas Smart Flexy Series merupakan produk premium yang kami luncurkan sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand.

“Sebagai bagian dari Haier Group, kami telah menjadi Brand No. 1 secara global selama 15 tahun berturut-turut, dan produk ini hadir berkat dukungan teknologi dan kemampuan produksi yang canggih,” terangnya.

AQUA Flexy Series membuktikan bahwa kulkas bukan lagi sekadar perangkat pendingin, tetapi merupakan solusi modern yang menggabungkan teknologi canggih dengan kenyamanan dan gaya hidup yang sehat bagi setiap rumah tangga. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News