Honda Matic Day
Honda Premium Matic Day Bali, Raih Beragam Penawaran Menarik Pembelian Sepeda Motor Impian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali kembali memanjakan konsumen setia Honda dengan menggelar event ‘Honda Premium Matic Day’, berlokasi di Mall Level 21 Denpasar dimulai dari 2–7 April 2024. Tipe premium matic Honda dipajang yang dapat dilihat konsumen diantaranya New Honda Stylo, Honda EM1:e dan Honda Vario 160, Honda PCX 160 serta Honda ADV 160. Berbagai penawaran menarik diberikan konsumen, diantaranya uang muka spesial, potongan angsuran serta keringanan bunga angsuran.

Selain program penjualan, berbagai aktivitas seru pun digelar diantaranya coswalk competition, K-POP Dance Competition yang pendaftarannya secara gratis. Tidak hanya sekedar melihat pameran, tersedia juga test ride bagi konsumen yang ingin mencoba performa New Honda Stylo. Serta dimeriahkan oleh grup band lokal yang menambah keramaian suasana exhibition.

Baca Juga :  Ida Mahendra Jaya Ajak Masyarakat Ngrombo Wujudkan Desa Temesi Bersih dan Indah

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan event Honda Premium Matic Day ini sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen untuk memberikan kesempatan melihat dan memilih sacara langsung sepeda motor yang menjadi impiannya, karena semua unit teranyar serta aksesoris dan apparel Honda dipamerkan di loka

“Sebagai upaya untuk menyapa konsumen melalui pengenalan produk terbaru dari Honda dan sekaligus memberikan apresiasi melalui program penjualan serta aktivitas lainnya guna untuk menghibur konsumen yang datang untuk menyaksikan gekaran Honda Premium Matic Day. Selama event berlangsung tercatat 110 yang hot prospek dalam tahap seleksi survey kelengkapan administrasi untuk proses transaksi selanjutnya.”  ungkap Julius.

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Gelar Pelatihan Bahasa Bali, Tingkatkan Minat Generasi Muda Pelajari Bahasa Bali

Penawaran menarik lainnya yang diberikan pada event ini adalah pembelian Honda Genuine Accessories (HGA) dan juga Apparel Honda akan mendapatkan promo khusus. Pada event ini juga support dari Komunitas Honda HCB yang turut memeriahkan dengan datang langsung kelokasi exhibition yang sebelumnya menggelar city roling dan berakhir dengan acara bukber seluruh member.

“Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor matic premium Honda yang tentunya sangat diminati oleh kalangan anak muda maupun orang dewasa,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News