BALIPORTALNEWS.COM – Sinetron unggulan  “Anak Langit” yang tayang setiap hari menemani waktu istirahat pemirsa mulai pukul 19.45 WIB selalu ditunggu-tunggu kehadirannya dengan kelanjutan kisah yang semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Digawangi oleh bintang-bintang muda seperti Stefan William, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria, Dylan Carr, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcela Daryanani serta bintang kenamaan lainnya seperti Fathir Muchtar, Mega Aulia, Fera Feriskamenjadikan “Anak Langit” sebagai suguhan tontonan yang tidak hanya menghibur, namun juga menawarkan kisah kehidupan yang dapat dipetik maknanya. Akhir pekan ini SCTV akan menghadirkan seluruh pemain sinetron “Anak Langit” di tengah-tengah warga Jatinegara dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Anak Langit”. Bertempat di City Plaza Jatinegara, Meet and Greet Anak Langit akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 pukul 15.00 WIB.

Suguhan istimewa SCTV lainnya di akhir pekan ini akan hadir dari panggung The Grand Master Asia yang tayang pada hari Minggu, 25 Maret 2018 pukul 15.30 WIB. Enam kontestan terbaik akan kembali beradu dengan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk memperebutkan gelar bergengsi The Grand Master Asia. Mereka adalah Jeff Lee (Big Illusionist – Taiwan), Tanba (Magic Comedy – Jepang), Jennifer Aiko (Mentalist, Illusionist, Escape- Indonesia), Ming Da (Close Up & Street Magic – Singapura), Jeki Yoo (Magic Comedy- Korea), dan Rizuki (Big Illusionist – Indonesia). Juri pun memberikan standar semakin tinggi atas penampilan para kontestan. Juri yang akan terlibat langsung untuk menilai aksi para pesulap adalah Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), Sophia Latjuba (Indonesia) dan Demian Aditya (Indonesia).

Keseruan lainnya juga berlangsung pada hari Jumat, 23 Maret 2018 sore bertempat di Senayan City Mall. Sebagai official broadcaster Asian Games 2018, Emtek Grup memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Tiga bintang muda yang membintangi beberapa sinetron SCTV pun turut hadir dalam peluncuran merchandise Asian Games 2018. Megan Domani, Dinda Hauw, dan Marcella Simon hadir meramaikan acara peluncuran official merchandise Asian Games 2018 dan perangko edisi khusus pesta olahraga terbesar di Asia ini. Merchandise tersebut dikerjakan oleh 20 perusahaan lokal, UMKM, hingga internasional. (r/bpn)