BALIPORTALNEWS.COM – Sebuah mobil Avanza nopol DK 1197 GG, menabrak kanopi dan tembok penyengker sanggah milik warga di Banjar Dinas Poh Gending Kawan, Desa Pitra, Kecamatan Penebel, Kamis (6/4/2017). Sang pengemudi, I Made Wiranata (35), panik dan tak mampu mengendalikan kemudi, ketika mobil tersebut pecah ban kiri.

Kecelakaan karena lepas kedali itu terjadi di jalan jurusan Desa Buruan-Penebel, sekitar pukul 15.00. Ketika itu, mobil tersebut melaju dari utara ke jurusan Tabanan.

Dalam perjalanan, ketika tiba di TKP, ban kiri depan mobil tersebut pecah. Sang sopir beralamat di Bantas Tengah, Selemadeg Timur, tidak bisa mengendalikan kendaraannya. “Mobil berjalan oleng ke kanan, dan kemudian menabrak kanopi warung, serta berhenti setelah manabrak tembok penyengker sanggah milik warga setempat,” ujarnya.

Benturan keras itu mengakibatkan kanopi dan tembok penyengker sanggah itu rusak. Begitu juga dengan mobil tersebut ringsek di bagian depan.

“Terkait kerusakan yang ditimbulkan atas kejadian tersebut, sudah diselesaikan secara kekeluargaan, termasuk masalah biaya perbaikan,” ujar Kapolsek Penebel AKP I Wayan Sudiarta. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :