Tim Pansel Penjaringan Calon Sekda Badung Umumkan Hasil Tes Administrasi

177

BALIPORTALNEWS.COM – Tim Panitia Seleksi (Pansel) penjaringan calon Sekda Badung, Jumat (10/2/2017) resmi mengumumkan hasil tes administrasi para pelamar Sekda Badung. Dari hasil verifikasi yang telah dilakukan ke enam pelamar kuris Badung tiga tersebut dinyatakan lolos.

Keenam pelamar itu yakni, Made Sutama, Wayan Suambara, Made Badra, Gede Putra Suteja, Wayan Adi Arnawa dan Made Wira Darmajaya. Keenam nama tersebut langsung ditempelkan di papan pengumuman secretariat Pemkab Badung.

Ketua Tim Pansel pencaringan calon sekda Badung, Kompyang R Swandika didampingi sejumlah anggota tim lainnya mengatakan, semua yang mendaftar lolos tahap administrasi, hal ini membuktikan bahwa para calon sekda ini bersungguh-sungguh untuk mengikuti tahapan ini.

“Setalah dinyatakan lolos keenam calon ini, nantinya mereka berhak mengikuti tahapan berikutnya yakni tahap presentasi dan wawancara dihadapan pansel pada tanggal 15 dan 16 Februari,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, karena pesertanya hanya enam orang, maka dijadwalkan dua hari yaitu tanggal 15 Februari  akan dilakukan presentasi oleh tiga orang dan tanggal 16 Februari tiga orang. Masing-masing peserta akan diberikan waktu dua jam untuk melakukan pemaparan dan wawancara.

“Kegiatan akan dilakukan diruang rapat sekda dengan sistem tertutup, agar para calaon bisa lebih konsentrasi terhadap apa yang akan dipaparkan. Untuk tahapan berikutnya mereka harus menyiapkan makalah untuk dipresentasikan beberapa hari lagi. Yang jelas tahapan administrasi sudah selesai  semuanya sudah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan,” paparnya. (humasbdg/bpn)