Terguling
Truk Muat 12 Ton Kopi Terguling di Jalur Antiga, Lalu Lintas Sempat Tersendat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Sebuah truk bermuatan berat terguling di jalur Amlapura – Denpasar, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Tengading, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, pada Senin (17/6/2024.

Informasi yang diterima menyebutkan, truk dengan nomor polisi DK 8362 SB yang dikemudikan oleh Yohanes Kase (40) berangkat dari Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem menuju Denpasar, membawa muatan 12 ton kopi dan empat unit sepeda motor.

“Truk tersebut membawa sekitar 12 ton kopi dan empat unit sepeda motor. Kecelakaan diduga terjadi karena beban berat yang menyebabkan hilangnya keseimbangan saat melintasi tikungan di jalur yang miring,” ujar Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana, membenarkan kejadian tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami kemacetan sebelum semua muatan truk berhasil dievakuasi. Hingga berita ini ditulis, truk masih berada di lokasi kejadian menunggu kedatangan mobil derek untuk proses evakuasi lebih lanjut.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News