Idul Adha
Kapolres Karangasem Serahkan Hewan Kurban. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, memberikan sumbangan hewan kurban berupa dua ekor kambing kepada Panitia Qurban Masjid Marhaban pada Senin (17/6/2024).

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara langsung di halaman Masjid Marhaban Polres Karangasem, didampingi oleh Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem.

Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, mengungkapkan bahwa penyerahan hewan kurban ini bukan hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan ketaatan kepada Allah SWT.

“Idul Adha adalah momen yang tepat untuk berbagi dan berkurban, meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Karangasem Kumpulkan Ponsel Bintara Remaja untuk Cegah Judi Online

Ia juga berharap agar hewan kurban ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya para jamaah Masjid Marhaban, serta mendatangkan keberkahan dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, penyerahan hewan kurban oleh Kapolres Karangasem ini juga menunjukkan komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan berbagi kebahagiaan pada momen spesial seperti Hari Raya Idul Adha.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News