Marga Fest
Sapa Konsumen Loyal, Honda AT Family Day Hadir di Marga Fest. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dealer resmi sepeda motor area Tabanan menyapa konsumen setia dalam gelaran Honda AT Family Day di event Marga Fest. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari sejak 13 sampai dengan 17 Juni 2024, menghadirkan motor matic favorit Honda diantaranya Honda Scoopy, Honda PCX, Honda Stylo dan yang teranyar adalah New Honda Beat.

Dibalut dengan hiburan rakyat, pengunjung yang hadir sangat rame dan antusias. Lokasi Exhibition Honda AT Family Day selalu dihampiri pengunjung yang ingin mengetahui ataupun on the spot melakukan transaksi di lokasi yang dibantu oleh Front Line people Honda yang bertugas. Dengan support dari 6 dealer area Tabanan, diantaranya Astra Motor Tabanan, Dealer Sinarjaya Motor, Dealer Daya Motor Tabanan, Dealer Sari Indah Motor, Dealer Artha Karya Motor, dan Dealer Tunas Daya Mitra Motor yang secara bergantian melakukan pameran dengan memberikan special penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Pj Gubernur Beri Penjelasan Tentang Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023 dan RPJPD Provinsi Bali

Marketing Supervisor Area Tabanan, Yoshua Hermawan yang hadir dalam gelaran Honda AT Family Day mengatakan event ini sebagai salah satu upaya dealer Honda untuk dekat dengan konsumennya sekaligus memberikan ruang bagi kosumen Honda untuk secara langsung melihat motor favorit yang diinginkan sekaligus ada promo menarik yang ditawarkan.

“Antusias dan ramenya suasana di event Marga Fest, menunjukkan masyarakat Tabanan khususnya wilayah Marga terbuka dengan hiburan rakyat yang menyajikan berbagai kulineran, pameran dan pagelaran. Kami dealer Honda area Tabanan yang hadir menyapa konsumen ingin moment ini dimanfaatkan untuk dapat mewujudkan impian konsumen memiliki sepeda motor Honda untuk kebutuhan sehari-hari. Sejalan dengan program Sinergi bagi Negeri kami berharap hadirnya Honda AT Family Day di event Marga Fest bisa menjawab kebutuhan konsumen akan sepeda motor,” ungkap Yoshua.

Baca Juga :  Pelatihan Lekukan Aksara (Leak) Bali Berbasis Hukum Belajar Thorndike Berbantuan Audio Keaksaraan Bali di Komunitas Tunanetra Mantra Beraksi

Dalam kesempatan itu pula di tengah keramaian masyarakat Marga, bersama dengan dealer resmi Honda area Tabanan, juga dikenalkan keluarga Honda matic terbaru yakni, New Honda Beat yang resmi dikenalkan dalam mini launching khusus area Tabanan. Sambutan masyarakat yang menyaksikan pengenalan New Honda Beat sangat baik dan antusias. Setelah mini launching berlangsung, konsumen yang ingin melihat secara dekat motor sporty ini langsung ke lokasi exhibition Honda AT Family Day.

Semoga persembahan untuk konsumen setia Honda ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dan langsung mewujudkan impiannya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News