BMW X Day
Jelajahi Semua Varian BMW Seri X di BMW Astra X-Day. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – BMW Astra menggelar acara BMW X-Day pada 10 Juni 2024 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta serta di cabang Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Pada acara ini, BMW Astra menampilkan seluruh varian BMW X series yang merupakan jenis kendaraan SAV dengan tampilan desain yang berkarakter serta memiliki berbagai fitur dan teknologi terdepan.

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra, mengatakan, BMW Astra menghadirkan berbagai pilihan Sport Activity Vehicle (SAV) dari X1, X3, X5, X7, iX1, dan iX yang menggabungkan kekuatan, kemewahan, dan teknologi inovatif.

“BMW Astra mengadakan BMW Astra X-day secara serentak di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia untuk memberikan kesempatan pelanggan memiliki BMW Seri X dengan penawaran terbaik,” jelas Sanfrantis.

Baca Juga :  Honda Tambah Fasilitas Layanan Purnajual dengan Meresmikan Fasilitas Bodi & Cat Honda Sukun Malang

BMW Seri X memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari model BMW lainnya dengan desain sporty, tangguh, dan performa yang luar biasa. Dimulai dari varian X1 yang memiliki desain yang kompak dan sporty sampai ke X7 yang mewah dan berkelas serta BMW iX SAV Listrik pertama.

Selama BMW Astra X-Day, pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus seperti:

  • Bunga paling rendah
  • BMW Advanced Car Eye 3.0 ( 218i, 320i, 330i, dan X3)
  • Voucher bensin senilai 10 juta rupiah
  • Voucher trade-in senilai 10 juta rupiah
  • Voucher belanja senilai 2 juta rupiah
  • ⁠BMW Service Inclusive s.d 6 tahun
  • ⁠Garansi 5 tahun
  • Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km
  • Perlindungan ban 2 tahun
  • Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun
  • ⁠Keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik
Baca Juga :  Honda Ajak Komunitas dan Karyawan Rasakan Adrenalin di Lintasan Balap ISSOM dan One Make Race Honda 2024 Seri Kedua

Dalam acara BMW Astra X- Day, pelanggan juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman mengemudi berbagai varian BMW X dan juga BMW lainnya. Serta adanya BMW Astra Used car yang siap melayani program trade-in mobil lamanya dengan mobil baru. Acara ini juga didukung oleh Astra Credit Companies (ACC) untuk partner pembiayaan.

“Sebagai komitmen BMW Astra sebagai diler BMW terbesar dengan layanan terbaik di Indonesia, BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” tambah Sanfrantis.

Baca Juga :  Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 10 cabang, yang tersebar di 7 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, D.I. Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News