Promo Kredit Motor Hond
Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Promo bulan keempat, Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda menawarkan tiga keuntungan dalam kredit sepeda motor Honda. Berlangsung selama periode 3-30 April 2024, paket kredit yang ditawarkan adalah rate 1,9%. Lalu potongan tenor 3-5 kali dan potongan angsuran sampai Rp9 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Hanya dengan mengakses melalui link berikut https://hondafansbali-expo.com dengan memasukkan kode promo ‘MudikHonda’, maka akan tampil promo yang berlaku di bulan April ini.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan program penjualan dengan tajuk ‘Promo Ketupat’ melalui virtual exhibition untuk saat ini menjadi pilihan konsumen dalam memilih sepeda motor ataupun promo menarik. Dengan kecepatan dan akses tehnologi Astra Motor Bali menawarkan kemudahan dan manfaat yang lebih untuk calon konsumen yang ingin menambah kendaraannya untuk fungsional setiap harinya.

Baca Juga :  Kelurahan Renon Laksanakan Pendaftaran Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Kamtibmas

“Promo yang kami tawarkan untuk tipe matic diantaranya skutik trendi untuk anak muda energik tipe Honda Beat datang dengan promo DP setor Rp400 ribu, angsuran harian Rp22 ribu, untuk tipe matic skutik trendsetter Honda Scoopy dengan DP setor Rp800 ribu, angsuran harian Rp26 ribu. Pendatang baru skutik fashionable New Honda Stylo 160 dengan DP setor Rp1,9 juta angsuran hariannya Rp32 ribu. Di tipe gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar Honda Vario 160 mendapatkan promo dengan DP setor Rp800 ribuan dengan angsuran Rp32 ribu/hari. Tidak ketinggalan varian New Honda Vario Techno 125 mulai di DP setor Rp1,1 juta, angsuran harian Rp28 ribu. Tidak kalah menarik skutik besar premium Honda yang memiliki sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,65 juta dengan angsuran harian Rp38 ribu. Sementara New Honda ADV160 adalah model penjelajah yang didesain semakin berkelas ada promo DP setor Rp2,1 juta dengan angsuran harian Rp41 ribu. Honda Genio tentunya dengan desain yang stylish dan compact lebih bergaya mulai di DP setor Rp700 ribu, angsuran harian Rp23 ribu. Dan yang terakhir sepeda motor sport tangguh Honda CB150X pun turut menawarkan DP hemat hanya Rp300 ribu, angsuran harian Rp40 ribu/hari. Kami berharap konsumen bisa memilih promo yang terbaik untuk memiliki salah satu motor pilihan konsumen. Selain melalui virtual exhibition konsumen juga bisa datang langsung ke dealer terdekat,” ungkap Julius.

Promo Kredit Motor Hond
Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru. Sumber Foto : Istimewa

Agar tidak terlewatkan dengan penawaran menarik lainnya, selain promo penjualan konsumen juga dapat memanfaatkan promo yang ada di aplikasi Motorku X. Ini sebagai bagian dari program Sinergi Bagi Negeri khusus konsumen setia Honda di Bali. Silahkan dapat mengakses Motorku X untuk kebutuhan booking service maupun pembelian sparepart.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News