De Gadjah
Baliho "De Gadjah for Bali" Meriahkan Karangasem, Gerindra Siapkan Langkah Menuju Pilgub 2024. Sumber Foto : Facebook.com

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Baliho bergambar Made Muliawan Arya, yang dikenal sebagai De Gadjah, kini menghiasi berbagai sudut Gumi Lahar, termasuk hingga pelosok pedesaan di Karangasem. Pemasangan baliho ini adalah bentuk dukungan loyalitas dari kader terbaik Partai Gerindra Bali menuju Pilgub Bali 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa, mengungkapkan bahwa pemasangan baliho ini merupakan upaya untuk memperkuat dukungan kepada De Gadjah sebagai calon Gubernur atau Wakil Gubernur Bali 2024.

“Semua solid dan one commando untuk menjadikan beliau Gubernur ataupun Wakil Gubernur Bali 2024,” kata Suyasa, Jumat (28/6/2024).

DPC Gerindra Karangasem kini aktif turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan program-program Ketua Umum sekaligus Presiden RI terpilih, Prabowo-Gibran. Menurut Suyasa, mereka berupaya selalu membawa bantuan kepada masyarakat, seperti sembako, kursi roda untuk disabilitas, dan bantuan lainnya yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Petani Karangasem Diharapkan Mandiri dalam Menanam Kapas

“Ya meski bantuan yang kita salurkan terbatas dan sekecil apapun itu, yang terpenting kita sudah berbuat kepada masyarakat dan setidaknya bisa meringankan mereka,” tambah Suyasa.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News