Tokocrypto
Tokocrypto Hadir dan Bawa Semangat Baru di Coinfest Asia 2023, Tingkatkan Potensi Ekonomi Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Platform perdagangan kripto terkemuka di Indonesia, Tokocrypto, hadir dan mendukung sebagai salah satu sponsor dalam acara Coinfest Asia 2023 di Jimbaran, Badung pada 24-25 Agustus 2023. Coinfest Asia adalah salah satu festival tentang blockchain, web3 hingga aset kripto yang terbesar di Asia, khususnya Indonesia.

Coinfest Asia bertindak sebagai panggung inspirasi di mana para pemimpin visioner, para entusiastis, dan pionir di industri web2 dan web3 dari seluruh dunia berkumpul untuk saling bertukar pandangan, merangkul perkembangan teknologi terkini, dan merayakan pencapaian-pencapaian baru.

Festival ini akan menghadirkan lebih dari 100 pembicara yang berasal dari berbagai sektor di ranah web2 dan web3. Para pembicara akan berkolaborasi dalam berbagai sesi menarik yang bertujuan untuk mengupas berbagai aspek terkait web2.5. Diskusi akan mencakup hal-hal seperti inovasi, teknologi, adopsi, dan regulasi.

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal mengatakan Coinfest Asia bukanlah hanya sebuah acara, melainkan wadah bagi kolaborasi dan pengembangan positif. Festival ini menjadi platform yang memungkinkan para pelaku industri untuk saling berbagi ide, berkolaborasi, serta merangsang perkembangan yang dapat membangun ekosistem blockchain, web3 hingga kripto di Indonesia menjadi jauh lebih baik. Dengan cara ini, festival ini berperan dalam membangun ekosistem blockchain, web3, dan kripto di Indonesia menjadi lebih kuat dan berkualitas.

Baca Juga :  AIPF Dibuka Presiden, PLN Paparkan Green Enabling Supergrid hingga Rampungnya PLTS Terapung Cirata

Namun, manfaat festival Coinfest Asia tidak berhenti pada sebatas pengembangan industri. Lebih lanjut, acara ini juga berpotensi meningkatkan perekonomian lokal dan pariwisata di Bali melalui partisipasi aktif komunitas-komunitas yang terlibat dalam industri blockchain, web3, dan kripto.

“Kami di Tokocrypto merasa sangat berbahagia karena dapat menjadi bagian penting dari Coinfest Asia 2023 dan memiliki kesempatan luar biasa untuk terlibat lebih jauh untuk mensukseskan acara ini. Bagi kami ini adalah salah satu wadah yang dapat menerangi jalan bagi pemahaman lebih luas mengenai potensi tak terbatas yang ditawarkan oleh ekosistem blockchain dan aset kripto. Sementara untuk efek nyata berpotensi meningkatkan perekonomian lokal dan pariwisata di Bali,” kata Iqbal.

Iqbal menjelaskan CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis turut serta menjadi pembicara dalam diskusi panel di Coinfest Asia 2023 yang bertajuk ‘Clash of the Titans: Decentralized vs Centralized Trading‘ bersama dengan sejumlah narasumber lainnya pada hari pertama Coinfest Asia 2023, 24 Agustus 2023. Topik ini masih menjadi perbedatan di kalangan komunitas kripto dan patut untuk mendapatkan inspirasi lebih untuk memahaminya.

Dalam dua hari intensitas penuh pada tanggal 24 dan 25 Agustus, Tokocrypto membuka booth eksklusif, menawarkan kesempatan berharga serta penawaran istimewa bagi para pengunjung. Program-program yang dihadirkan meliputi peluang kemitraan strategis bersama Tokocrypto, program VIP eksklusif, manfaat dari program Tokocrypto Angels, dan beragam acara menarik yang akan menghidupkan semarak Coinfest Asia 2023.

Obrolan Komunitas (OBRAS) Special Edition

Tidak hanya berhenti di situ, Tokocrypto juga merayakan semangat komunitas dengan menghadirkan side event Obrolan Komunitas (OBRAS) Special Edition yang akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2023, di The Ambengan Tenten, Denpasar, Bali.

Acara ini digagas oleh Tokocrypto berkolaborasi dengan TAT (The Ambengan Teten dan disponsori oleh blu by BCA Digital, Flip, Konser.co.ic (SerMorpheus). Community partner, Akademi Crypto, Republik Rupiah dan IDNFT; serta media partner Asosiasi Media Crypto Indonesia (AMCI), BeInCrypto, Chainsightnews dan Baliportalnews.

Baca Juga :  Kurangi Emisi Karbon, PLN Jajaki Penerapan Teknologi CCS Pada Pembangkit

OBRAS Edisi Khusus akan menghadirkan talkshow yang menggugah serta sesi interaktif penuh inspirasi, ditemani oleh para pembicara handal yang berasal dari latar belakang beragam di ranah blockchain, Web3, NFT, dan dunia media kripto. Di antara bintang tamu yang akan hadir diantaranya Timothy Ronald, Pendiri dan CEO Akademi Crypto; Kenneth Destian Tali, CEO Sermorpheus; Arnold Ong, Co-Founder Vox3; Budi Santosa, Pendiri IDNFT; dan Isybel Harto, Pendiri Blockvest.org.

“OBRAS Special Edition ini akan menjelajahi isu-isu mendesak seperti adopsi Web3 yang mencerahkan, peran mendasar blockchain dalam transformasi digital, serta relevansi tak terbantahkan aset kripto dalam era generasi saat ini. Semua ini ditempuh dengan latar belakang yang memesona di pulau Dewata, Bali,” ujar Iqbal dengan semangat.(bpn)

Dapatkan berita terkini dari Baliportalnews.com di Google News

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini