Nelu by Stuja
Karina Lalujan, salah satu owner Nelu by Stuja. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Para pencinta pastry di Bali, bersiaplah menyambut kehadiran Nelu by Stuja. Stuja sendiri dikenal sebagai coffee shop ternama di Indonesia. Kehadiran Nelu by Stuja di Bali menjanjikan pengalaman bersantap pastry yang lezat, sambil ditemani kopi khas dari Stuja.

Nelu menghadirkan 15 pastry, antara lain : beef cheese croissant, almond croissant, croissant, vanilla donut, brown butter cookies, cinnamon bun, muffin choco, muffin vanilla, pisang coklat  palmier, pain au choco meises, cromboloni, danish, pie salak, dll.

Baca Juga :  Bukti Nyata Komitmen Bersama Memajukan Pendidikan di Denpasar, Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Denpasar Education Festival

Karina Lalujan, salah satu owner Nelu by Stuja menjelaskan, Nelu lebih menawarkan pastry karena Stuja telah berkonsep coffee shop. Maka dengan pengembangan bisnis yang dilakukan, ia bersama rekannya Ayudia Bing Slamet membuat hal baru yaitu gerai pastry.

Sejak dibuka awal Februari 2024 lalu, dalam sehari Nelu by Stuja bisa menjual puluhan pastry. Peminatnya tidak hanya dari usia muda dan perempuan tapi juga orang tua dan laki-laki.

“Orang-orang biasanya ngopi ada pendampingnya, jadi pastry pasti tetap dipesan. Paling laris ada pisang coklat dan pie salak,” ungkap Karina.

Nelu by Stuja
Pie Salak dan Pisang Coklat khas dari Nelu by Stuja. Sumber Foto : tis/bpn

Pie salak Nelu by Stuja menghadirkan perpaduan rasa manis, asam, dan legit yang sempurna. Kulit pie yang renyah dipadukan dengan isian salak Bali yang gurih dan manis, menghasilkan sensasi rasa yang tak terlupakan.

Baca Juga :  Dealer Asia Motor Jalin Keakraban Konsumen Lewat “Stylo Fashion Ride”

Menariknya, Nelu by Stuja menggunakan salak Bali sebagai bahan baku utama pie mereka. Salak Bali terkenal dengan teksturnya yang renyah dan rasa manisnya yang khas. Penggunaan salak Bali ini menjadi bentuk dukungan Nelu by Stuja terhadap produk lokal dan petani di Bali.

“Untuk pie salak sendiri, saya bersama Ayudia Bing Slamet mencoba membuat suatu pastry dari hasil bumi dari Bali, yaitu salak Bali,” tambah Karina.

Bagi Anda yang berada di Kota Denpasar, dan penasaran dengan Nelu by Stuja, terus pantau informasi terbaru melalui media sosial Nelu by Stuja.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News