Shopee
Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Dalam momen bulan suci Ramadan, ShopeeFood bersama ribuan Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan sosial untuk menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan dengan tajuk #RamadanPenuhKebaikan.

Mitra Pengemudi Shopee atau yang dikenal sebagai Sobat Jaket Oren Shopee (JOS), mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan oleh ShopeeFood seperti, berbagi takjil melalui kegiatan Berbagi Kebaikan SobatJOS, serta mengikuti acara Kajian Ramadan dan Buka Bersama Akbar SobatJOS, yang berlangsung dari tanggal 18-25 Maret 2024 lalu.

“Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kegiatan #RamadanPenuhKebaikan adalah cara kami menyebarkan semangat kebaikan sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap sesama dan bisa berbagi kebaikan serta berkah yang seluas-luasnya. Kami sangat menghargai inisiatif dan antusiasme ribuan Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia untuk mewujudkan kegiatan bakti sosial ini secara bersama-sama di setiap tahunnya. Tahun ini menjadi tahun keempat kami berkomitmen untuk berbagi dengan sesama yang diharapkan bisa terus dilakukan bersama selanjutnya,” ungkap Regita Van Empel selaku Marketing Manager ShopeeFood Indonesia.

Kegiatan diawali dengan kunjungan puluhan komunitas SobatJOS ke panti asuhan, panti jompo, dan juga yayasan pesantren di Indonesia secara berkala selama periode waktu kegiatan #RamadanPenuhKebaikan. ShopeeFood bekerja sama dengan puluhan Merchant dan mitra strategis untuk memberikan ribuan porsi takjil, yang terdiri dari ratusan porsi Kebab Turki Baba Rafi dan Burger Bangor, serta ribuan porsi takjil dari Merchant UMKM ShopeeFood.

Baca Juga :  31.985 WP Badan Lapor SPT Tahunan Tepat Waktu dan Tumbuh 21,99 Persen

Rangkaian #RamadanPenuhKebaikan ditutup dengan kegiatan kajian Ramadan dan Buka Bersama Akbar SobatJOS pada 25 Maret 2024. Kegiatan ini diadakan secara langsung di kantor Shopee dan ShopeeFood Driver Center di beberapa kota seperti Medan, Yogyakarta, dan Surabaya, serta dilakukan secara daring melalui Facebook Group Komunitas Sobat JOS Indonesia.

Selama acara berlangsung, Mitra Pengemudi Shopee mengikuti kajian yang dibawakan oleh Ustad Halim Ambiya, dan menyaksikan penampilan dari figur publik, Yadi Sembako, yang menambah suasana acara lebih semarak. Mitra Pengemudi Shopee juga memenangkan beragam hadiah menarik dari ShopeeFood di sesi kuis berhadiah. Kegiatan ini didukung oleh beberapa mitra strategis ShopeeFood seperti, PT Tugu Insurance, Smoot, Shell, dan Dewa Motor.

Baca Juga :  Pj. Ketua Dekranasda Bali Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

“Semangat kebaikan di bulan Ramadan terus kita bawa bersama dengan ratusan ribu Mitra Pengemudi Shopee untuk bisa memperluas dampak positif kepada masyarakat,” tambah Regita.

Dalam rangka menyambut hari kemenangan, ShopeeFood juga menghadirkan program spesial Idul Fitri berupa Program Onbid Mudik, yaitu kesempatan untuk Mitra Pengemudi Shopee untuk mengambil pesanan di kota tujuan mudik selama periode Idul Fitri. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kenyamanan Pengguna dan Mitra Pengemudi Shopee pada periode libur Hari Raya Idul Fitri.

Tak berhenti di situ, pasca Idul Fitri nanti ShopeeFood juga akan mengadakan Kopdar Akbar di puluhan kota di Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, selain membuka kembali silaturahmi setelah libur Idul Fitri, Mitra Pengemudi Shopee juga akan mendapatkan bingkisan dari partner strategis ShopeeFood, salah satunya Frestea, yang menyediakan belasan ribu botol minuman untuk Mitra Pengemudi Shopee.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News