BALIPORTALNEWS.COM – Para atlet kebugaran Indonesia terbaik akan berkumpul di Bali bulan Oktober ini untuk mengikuti kompetisi binaraga amatir nasional Indonesia yang diselenggarakan Federasi binaraga Internasional (International Federation of Bodybuilding / IFBB) Indonesia, Muscle Beach Bali, bulan Oktober ini di MRS SIPPY Bali.

Muscle Beach Bali digagas oleh atlit binaraga dunia professional, Komang Arnawa, dalam rangka menggalakan gaya hidup sehat dan kebugaran.

Ajang tahunan ini menyambut peserta dari semua kewarganegaraan dan didukung oleh Badan Promosi dan Pariwisata Bali (Bali Tourism Board), dimana dana dari tiket yang terjual akan disumbangkan untuk mensponsori atlit berprestasi untuk ikut serta dalam kompetisi di luar negeri sebagai perwakilan resmi atlit binaraga Indonesia.

Muscle Beach Bali merupakan ajang kompetisi kualifikasi untuk model bikini dan binaragawan yang ingin maju sebagai wakil Indonesia dalam kompetisi IFBB tingkat internasional.

Kemeriahan tahun ini akan bertambah dengan kehadiran ikon kebugaran, Nora Alexandra dan Bobby Ida, dan masih banyak selebritas kebugaran dan kesehatan lain.

Kegiatan ini juga mendukung warga internasional yang menetap di Bali untuk tampil di panggung, dalam 3 kelas non IFBB, yang akan berpeluang untuk memenangkan top 6 finalis dan merebut hadiah total sebesar 50 juta Rupiah.

Direktur IFBB Indonesia Komang Arnawa menjelaskan, “Kami berharap bisa mengajak sebanyak mungkin atlit binaragawan dan penggemar binaraga untuk menonton Muscle Beach Bali, karena ajang ini merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menantang, dimana para peserta harus mencapai prestasi terbaik mereka. Kegiatan ini merupakan perayaan atas perasaan senang hasil dari mind-set yang positif, kekuatan karakter dan rasa percaya diri. Kami bangga bisa memfasilitasi peserta untuk mengenali dan menghargai sisi positif mereka sendiri dan menjadi inspirasi bagi segenap penonton untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang prinsip-prinsip hidup sehat dan hidup yang seimbang.”

Bertempat di kolam air laut terbesar di Bali, event ini juga menjanjikan untuk menyajikan hidangan yang lezat, permainan yang menyenangkan, dan kesempatan bagi tamu yang hanya ingin duduk dan bersantai, dengan musik retro yang dimainkan oleh DJ residen Sippy, mengiringi tamu yang ingin berenang atau menggunakan papan loncat indah. (r/bpn)