Apresiasi Kinerja
Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Apresiasi Kinerja Yonif 741/GN. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memberikan penghargaan istimewa kepada Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 741/Garuda Nusantara (GN), Letkol Inf Sy Gafur Thalib, atas prestasi gemilang dalam program Rehab Rumah Dinas Swakelola (RRDS).

Dalam acara Apel Komandan Satuan (AKS) Terpusat Tahun 2024, yang diadakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kasad secara langsung menyampaikan apresiasi ini kepada Letkol Gafur Thalib. Dalam momen yang penuh semangat itu, Kasad menyerahkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp1 miliar sebagai bentuk penghargaan atas kinerja luar biasa Yonif 741/GN.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Seleksi Duta Safety Riding 2024 di SMK PGRI 2 Badung

Perehaban yang dilakukan oleh Yonif 741/GN telah membuahkan hasil gemilang dengan pembangunan 18 unit RRDS. Dari jumlah tersebut, 15 unit berasal dari bantuan Kasad, satu unit dari Pangdam IX/Udayana, dan dua unit dari Korem 163/Wira Satya.

Letkol Gafur Thalib menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kasad.

“Penghargaan ini dapat menjadi penyemangat dan dukungan moral bagi seluruh anggota Yonif 741/GN untuk terus melaksanakan tugas dengan dedikasi tertinggi demi kemajuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News