BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Berlokasi di Rumah Makan Carik Aban di Banjar Bucu, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Polres Badung menggelar Ramah Tamah dengan awak Media dan Nitizen Potensial, Minggu (8/7/2018) malam.

Kegiatan bertajuk “Melalui Peran Media Bersama Membangun Bangsa” ini dikemas dalam kegiatan makan malam dalam suasana yang santai sehingga terjadi korelasi dan komunikasi yang harmonis dimana Polres Badung sebelumnya telah membangun komunikasi positif dengan para awak media dan nitizen potensial.

Ramah tamah ini dihadiri langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K didampingi Kasat Intelkam AKP I Nyoman Sumantara,S.H yang menghadirkan para awak media Elektronik, Media Cetak serta Para Nitizen Potensial.

Mengawali sambutannya, orang nomor satu di Polres Badung ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada awak media dan nitizen potensial yang hadir dimana telah ikut berperan serta dalam menciptakan Pilkada 2018 yang aman dan damai khususnya di wilayah hukum Polres Badung berjalan dengan kondusif,

Hal tersebut patut disyukuri dan kedepan jalinan harmonis yang telah terbangun bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Selain peranan media dan nitizen potensial dalam menciptakan situasi kondusif, peran serta media dan nitizen potensial sangat membantu dalam peningkatan kepercayaan publik terhadap kinerja Kepolisian dimana seluruh kegiatan kegiatan Kepolisian dapat tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami harapkan jalinan komunikasi awak media dan nitizen potensial dengan Kepolisian khususnya Polres Badung tetap terjalin dengan harmonis, diharapkan dukungan dari rekan media dan nitizen potensial dimana beberapa momentum kedepan kegiatan kegiatan Kepolisian khususnya Polda Bali seperti Annual Meeting IMF dan beberapa program Polres Badung diantaranya zona integritas kawasan bebas dari korupsi, mall pelayanan publik, mendukung pemda Badung dalam mewujudkan smart city sangat membutuhkan dukungan dari Media dan Nitizen Potensial,” terang AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K dihadapn Media dan Nitizen Potensial

Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Nyoman Sumantara, S.H mengawali sambutannya dengan perkenalan diri sebagai Kasat Intelkam Polres Badung yang selanjutnya mengharapkan antara Media dan Nitizen Potensial bersama-sama berperan untuk membangun bangsa Indonesia dan menciptakan  suasana kondusif dimasyarakat.

Beberapa saat lalu berita berita HOAX sangat banyak beredar di media sosial yang sangat meresahkan masyarakat, tentunya dengan peran serta media dan nitizen potensial yang bersinergi seperti ini telah mampu menekan dan meminimalisir penyebaran berita HOAX di masyarakat.

Salah satu perwakilan dari media elektronik Bali TV Rai Suwantara menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Polres Badung ini, selain dapat mengenal satu sama lainnya juga mampu menyatukan persepsi untuk bersama-sama meminimalisir berita-berita bohong atau HOAX serta ujaran kebencian yang sengaja dihembuskan oleh oknum yang menginginkan Bangsa Indonesia terpecah belah.

Wayan Wiadnyana wartawan Harian Denpost juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Badung ini dimana Media, Nitizen Potensial dan Kepolisian sudah seharusnya berjalan beriringan dan selaras, dengan kegiatan seperti ini terjalin harmonisasi untuk bersama sama membangun Bangsa ini

“Kami dari Media dan Nitizen Potensial sangat mengapresiasi kegiatan dari Polres Badung dan akan terus Bersama-sama seiring sejalan,” tegas Wayan Wiadnyana. (guz/polres-badung/bpn)