Posko Lebaran
General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA – Kawasan The Nusa Dua bersiap menyambut libur Lebaran 2024 dengan menghadirkan Posko Berkah Lebaran Seru. Posko ini akan memberikan layanan informasi lengkap terkait kawasan The Nusa Dua kepada wisatawan dan pengunjung yang melakukan kegiatan wisata pada periode libur Lebaran.

Posko Berkah Lebaran Seru akan beroperasi mulai tanggal 8-20 April 2024, dengan jam pelayanan 24 jam, terbagi menjadi shift pagi dan malam.

General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika mengatakan, bahwa Posko Berkah Lebaran Seru merupakan salah satu upaya The Nusa Dua untuk memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan dan pengunjung selama libur Lebaran.

“Kami ingin memastikan bahwa wisatawan dan pengunjung yang datang ke The Nusa Dua mendapatkan pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Agus Dwiatmika, Jumat (5/4/2024).

Baca Juga :  Tinjau IKM di Buleleng, Pj Ketua Dekranasda Bali Dorong Kreativitas dan Inovasi Perajin

Terkait okupansi, Agus Dwiatmika menjelaskan, berdasarkan data, tingkat okupansi selama tahun 2023 mencapai 68,46%. Okupansi di bulan Januari tercatat sebesar 60,14%, bulan Februari 58,05%, dan bulan Maret 2023 tercatat 64,01%.

Sementara itu, pada tahun 2024, tingkat okupansi di The Nusa Dua mengalami peningkatan konsisten. Pada bulan Januari, tercatat sebesar 72,01%, menandakan peningkatan yang signifikan dari tahun sebelumnya. Bulan Februari tercatat 67,20%, dan bulan Maret 2024, tercatat sebesar 68,24%, dengan tingkat okupansi tetap stabil di atas rata-rata.

Baca Juga :  Expat.Roasters Berkolaborasi dengan Slayer di World of Coffee

“Kami berharap tingkat okupansi libur Lebaran tahun ini, dapat meningkat dibandingkan periode sebelumnya, mengingat tren peningkatan okupansi dari tahun ke tahun, dengan target mencapai 80%,” tutupnya.

Tenant di The Nusa Dua menawarkan berbagai promo Ramadhan dan Idul Fitri. Grand Whiz Hotel Nusa Dua menyediakan Ramadhan Blessing dan paket kuliner berbuka puasa. Merusaka Nusa Dua Resort menawarkan Ramadhan Staycation. The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan Ramadhan Delights. Sementara itu, The Laguna Resort & Spa, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Mercure Bali Nusa Dua, dan St. Regis Bali juga memiliki beragam paket kuliner dan aktivitas menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News