Sekolah Vokasi UGM Juara Umum Porsenigama 2017

0
38

BALIPORTALNEWS.COM – Tim mahasiswa Sekolah Vokasi (SV) UGM sukses menyabet gelar juara umum dalam Pekan Olahraga dan Seni Gadjah Mada (Porsenigama) 2017.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan sejak 21 Oktober hingga 3 desember 2017 lalu Sekolah Vokasi UGM berhasil menjadi juara umum dengan mengantongi 82 medali. Selanjutnay diposisi kedua dan ketiga secara berurutan diraih tim Fakultas Teknik yang mengumpulkan 68 medali dan tim Fakultas Ilmu Budaya dengan eprolehan 37 medali.

Porsenigama 2017 mempertandingkan 28 cabang kesenian dan olahraga. Diikuti sebanyak 4.523 mahasiswa dari 18 Fakultas dan Sekolah Vokasi.

Pada malam penganugerahan juara turut disampaikan penghargaan suporter terbaik. Suporter terbaik dalam kategori best attractive diraih oleh Kapak Rimba dari Fakultas Kehutanan UGM, kategori best cerativity diraih oleh Garasi dari Sekolah Vokasi, dan best supportivity diraih oleh Supersonik dari Fakultas Teknik.

Porsenigama ditutup secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Kemahasiswaan UGM Prof.Dr.Ir. Djagal Wiseso Marseno, M.Agr. Turut mendampingi Direktur Kemahasiswaan UGM  Dr.R Suharyadi, M.Sc. (ika/humas-ugm/bpn)