Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dua wisatawan asal Denmark, Jansen Marcus Moller (21) dan Andreas Winther Nielsenl, mengalami kecalakaan di Jalan Raya Munggu, tepatnya Simpang Empat Tiying Tutul, Pererenan, Mengwi. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (1/7/2017) dini hari itu, menyebabkan keduanya tewas usai dihantam truk box.

Informasi dihimpun, Minggu (2/7) kemarin, kecalakaan yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.30 itu berawal saat kedua wisatawan itu datang dari arah utara yakni Jalan Raya Tumbakbayuh  dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 5428 QB. “Motor itu dikendarai Andreas, sedangkan Jansen yang dibonceng,”

Baca Juga :  Disdikpora Badung Matangkan Teknis PPDB 2024/2025 melalui Sosialisasi kepada Kepsek SD dan SMP Negeri

 Setibanya di Simpang Empat Tiying Tutul, Jalan Raya Munggu, motor tersebut terus melaju tanpa memperhatikan kendaraan yang melintas dari arah barat yakni Tanah Lot, atau dari timur yaitu Kerobokan. Tiba-tiba dari arah timur mobil truk box nomor polisi B 9189 UCM, yang dikemudikan Okneil Harapana Findia Ardi (28). Kecelakaan pun tak terelakan, truk menghantam motor tersebut. “Dari keterangan saksi mata di lokasi, pengendara motor memotong jalan saat posisi truk dekat,” imbuhnya.

 Kedua wisatawan itu tewas di lokasi dengan luka cukup parah. Jansen mengalami kaki kiri luka robek dan kepala samping kanan pecah. Sedangkan, Andreas mengalami cedera parah di kepala belakang, kening kiri robek dan kaki kanan luka. Sementara motor yang dikendarai wisatawan itu ringsek. Sementara Kasat Lantas Polres Badung AKP Putu Raka, yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Peristiwa tersebut terjadi lantaran kelalaian pengendara motor yang tidak memberikan prioritas terhadap kendaraan lain saat berada di simpang empat. “Benar kejadiannya malam kemarin (Sabtu). Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kami amankan,” tegasnya. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News