Polsek Selemadeg Barat Sosialisasikan Pemasangan CCTV di Vila

BALIPORTALNEWS.COM – Kanitbinmas Polsek Selemadeg Barat melaksanakandoor to door system ke beberapa vila di Selemadeg Barat. Kegiatan tersebut bertujuan menyosialisasikan penggunaan digital security system, yakni dengan memasang CCTV.

“Mengingat keberhasilan dalam pengungkapan masalah ataupun kasus kriminal dengan alat pengaman berbasis teknologi, yakni dengan memasang CCTV,” ujar Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika.

Beberapa vila yang disambangi, di antaranya Vila Kubu Balian Beach. Meskipun ada seorang security, namun CCTV belum terpasang. Di tempat itu, polisi mengimbau agar pemilik vila memasang CCTV, demi keselamatan dan keamanan.

Kunjungan selanjutnya ke Vila Gajah Mina. Di vila tersebut ada empat security, dan sudah terpasang 16 CCTV, namun yang aktif enam CCTV. Terkait 10 CCTV yang rusak, petugas megimbau agar segera diperbaiki dan diaktifkan lagi.

Berikutnya di Vila Istana Balian, yang belum terpasang CCTV. Hanya ada dua security. Petugas pun mengimbau pemilik vila agar segera memasang CCTV, demi keselamatan vila dan pengunjung yang mau menginap. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :