Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Polwan Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar Aiptu Putu Parwati bersama Panit I Lantas Polsek Kediri Iptu I Made Murjana dan personel lantas Aiptu I Nengah Winatajaya mendatangi TKP laka lantas di Banjar Jadi Anyar, tepatnya di Simpang Empat sebelah utara Minimarket Coco Mart Sanggulan.

Lakalantas terjadi antara sepeda motor Honda Astrea nopol AD 4500 SF yang dikendarai Eka Purnomo (23) beralamat di Puskopad II Blok C No. 63, Banjar Jadi Anyar, dan sepeda motor nopol DK 4518 GAA yang dikendarai Sri Wulandari (35) beralamat di Jalan Tukad Yeh Empas Blok XII/7 Sanggulan Anyar.

Baca Juga :  Cuti Bersama, Pelayanan Publik Pemkot Denpasar Tetap Buka

Dari olah TKP, sebelum kejadian kedua motor tersebut melaju periringan dari arah selatan menuju ke utara, dengan kecepatan sedemikian rupa. Setiba di TKP, motor Astrea AD 4500 SF menabrak Honda DK 4518 GAA yang berada di depannya.

Benturan keras itu mengakibatkan kedua pengendara jatuh dan mengalami luka-luka, namun mereka dalam keadaan sadar. Selanjutnya, kedua pemotor tersebut menjalani perawatan di BRSU Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :