Jalan Sehat
Wawali Arya Wibawa Lepas Jalan Sehat HUT Ke-39 ST Mandala Dharma Bakti. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kemeriahan rangkaian HUT Sekaa Taruna (ST) Mandala Dharma Bakti, Banjar Sebudi, Desa Sumerta Kelod, Kecamtan Denpasar Timur untuk tahun ini benar-benar dirasakan Warga Banjar Sebudi. Hal ini tampak pada pelaksanaan Jalan Santai yang menempuh jarak kurang lebih 3 km.

Jalan santai dengan memperebutkan aneka doorprize dan diikuti ratusan peserta dari kalangan masyarakat di lingkungan Banjar Sebudi ini dilepas Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didamping Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa ditandai dengan pengibasan bendera start di Depan Balai Banjar Sebudi, Minggu (30/6/2024).

Baca Juga :  Jalur Afirmasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali Dibuka

Usai melepas jalan sehat, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama warga setempat ikut berjalan kaki menapaki rute yang telah ditentukan hingga finish.

Arya Wibawa yang ditemui disela-sela acara mengatakan selamat HUT ke-39 ST Mandala Dharma Bakti, Banjar Sebudi. Dengan apa yang dilaksanakan kali ini ST Mandala Dharma Bakti tetap jaya dan dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan banjar, desa dan Denpasar pada umumnya.

Sementara Ketua ST Mandala Dharma Bakti, Putu Dede Kusuma mengungkapkan, peserta jalan santai ini diikuti ratusan orang warga asli dan warga pendatang dari anak-anak sampai lansia. Gerak jalan santai ini disamping untuk memperingati HUT ke-39 ST Mandala Dharma Bakti juga sebagai ajang tukar pikiran antar pemuda.

“Disamping itu kegiatan jalan santai ini untuk memberi hiburan dan mengajak masyarakat untuk berolah raga. Selain berolah raga juga menjadi ajang komunikasi dan sosialisasi antara pemerintah dengan masyarakat,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News