EIGER Adventure
EIGER Adventure Rayakan Ulang Tahun ke-35 dengan Donor Darah Nasional. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-35, EIGER Adventure, merek ternama perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya dalam aksi sosial dengan menggelar donor darah massal secara nasional. Kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan ulang tahun yang spesial, tetapi juga untuk merayakan satu dekade dedikasi dalam mendukung kemanusiaan.

Acara ini akan diadakan serentak di 72 kota di seluruh Indonesia, melibatkan Arsenal Indonesia Supporters (AIS) untuk mengajak masyarakat umum, termasuk para penggemar Arsenal, berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Eddi Brokoli, Brand Ambassador EIGER Adventure dan Ketua Komite Donor Darah Nasional, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata dari EIGER dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

“Dukungan penuh kembali datang dari EIGER Adventure, serentak di 72 kota di seluruh Indonesia mengajak konsumen produk ini, pendukung Arsenal, juga masyarakat umum untuk bergabung melakukan donor darahnya,” ujarnya dalam konferensi pers di Denpasar, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Beri Kejutan pada Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara

Donor darah nasional ini akan berlangsung pada tanggal 30 Juni 2024, dengan acara utama di berbagai kota dari Banda Aceh hingga Jayapura, termasuk Solo dan Bali. Di Kota Solo, kegiatan akan dilaksanakan di STP mulai pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Eddi Brokoli dan tim EIGER Adventure juga merencanakan road trip dari Bandung hingga Mataram untuk memeriahkan peringatan satu dekade donor darah nasional ini. Mereka akan melakukan donor darah bersama masyarakat setempat sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah bagi kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Gerindra Bali Bagikan 75 Kambing Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H

Jason Edward Wusyang, Brand Marketing General Manager EIGER, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak inisiatif positif yang dilakukan oleh EIGER untuk melibatkan masyarakat dalam aksi kemanusiaan.

“EIGER telah merangkai cerita kolaborasi kemanusiaan di ratusan kota di seluruh Indonesia, sebagai upaya untuk memberikan dampak langsung yang positif bagi masyarakat luas,” tambahnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat Indonesia tidak hanya dapat berpartisipasi dalam donor darah, tetapi juga merasakan manfaat positif dari kegiatan sosial yang diselenggarakan bersama oleh EIGER Adventure dan AIS.

Baca Juga :  Serangkaian HUT Ke-27, Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma "Mulang Pekelem" di Pantai Mertasari

Di Bali, kegiatan donor darah akan dipusatkan di Sekolah Kertawisata, Jalan Tukad Balian, Renon, Denpasar. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News