Honda Autoland Ciputat
Perkuat Layanan Purnajual di Area Tangerang Selatan, Honda Autoland Ciputat Tambah Fasilitas Body & Cat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penambahan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya pada Selasa (27/5/2024) melalui Dealer Honda Autoland Ciputat. Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Autoland Ciputat yang beralamat di Jalan Jl. R. E. Martadinata No. 52, Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411.

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Baca Juga :  CSR HUT ke-54 Astra Motor, Pelepasan Tukik dan Touring 1.000 Motor di Pantai Yeh Gangga

Layanan bodi dan cat di Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas 1 bay Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 10 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Autoland Ciputat dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Tangerang Selatan melalui Honda Autoland Ciputat, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan kami.

Baca Juga :  Sukses Tambah Pelanggan, Kunci Membaiknya Kinerja PLN 2023, Terbanyak dari Golongan Rumah Tangga

“Kami juga berharap dengan layanan baru ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi yang profesional,” tambah Denny.

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 27 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News